Esp Course Design Files
UNYUNY Rata-rata penguasaan mahasiswa di kelompok eksperimen meningkat sebesar 11% dibandingkan kelompok kontrol, yang menunjukkan efektivitas pendekatan berpusatRata-rata penguasaan mahasiswa di kelompok eksperimen meningkat sebesar 11% dibandingkan kelompok kontrol, yang menunjukkan efektivitas pendekatan berpusat
UNYUNY Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Research and Development (R&D) menurut Borg dan Gall, dengan melibatkan 124 anak usia dini dan guru tamanMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Research and Development (R&D) menurut Borg dan Gall, dengan melibatkan 124 anak usia dini dan guru taman
UNYUNY Penelitian lebih lanjut diperlukan pada jenjang pendidikan menengah dan tinggi untuk mengeksplorasi dan menyempurnakan kompetensi dasar, serta memperdalamPenelitian lebih lanjut diperlukan pada jenjang pendidikan menengah dan tinggi untuk mengeksplorasi dan menyempurnakan kompetensi dasar, serta memperdalam
UNYUNY Kami menyimpulkan bahwa pengalaman sangat penting dalam menyampaikan pendidikan jasmani inklusif, khususnya dalam pengembangan pengetahuan dan keterampilanKami menyimpulkan bahwa pengalaman sangat penting dalam menyampaikan pendidikan jasmani inklusif, khususnya dalam pengembangan pengetahuan dan keterampilan
UNYUNY Desain penelitian yang digunakan adalah kuasi-eksperimen dengan rancangan pretest–posttest kontrol grup acak, melibatkan siswa SMP yang dibagi menjadiDesain penelitian yang digunakan adalah kuasi-eksperimen dengan rancangan pretest–posttest kontrol grup acak, melibatkan siswa SMP yang dibagi menjadi
UNYUNY Hasil pengukuran dianalisis dengan confirmatory factor analysis dan Cronbachs alpha untuk menguji validitas serta reliabilitas. Uji T dan ANOVA satu arahHasil pengukuran dianalisis dengan confirmatory factor analysis dan Cronbachs alpha untuk menguji validitas serta reliabilitas. Uji T dan ANOVA satu arah
UNYUNY Temuan ini mengindikasikan bahwa konsep resiliensi, lingkungan keluarga, dan regulasi diri relevan dan dapat menjadi prediktor hasil belajar siswa. PenelitianTemuan ini mengindikasikan bahwa konsep resiliensi, lingkungan keluarga, dan regulasi diri relevan dan dapat menjadi prediktor hasil belajar siswa. Penelitian
UNYUNY Terdapat kesenjangan kemampuan matematika antara siswa madrasah dan non-madrasah di Indonesia, yang secara signifikan dipengaruhi oleh waktu belajar matematikaTerdapat kesenjangan kemampuan matematika antara siswa madrasah dan non-madrasah di Indonesia, yang secara signifikan dipengaruhi oleh waktu belajar matematika
UNYUNY Respons peserta dianalisis secara deskriptif dan diklasifikasikan ke dalam tiga kategori: terinformasi, sebagian terinformasi, dan salah pemahaman, denganRespons peserta dianalisis secara deskriptif dan diklasifikasikan ke dalam tiga kategori: terinformasi, sebagian terinformasi, dan salah pemahaman, dengan
UNYUNY Guru sedang membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk mempelajari fitur tingkat tugas rasio dan proporsi. Bukti ini membuka peluang untuk merancang jalurGuru sedang membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk mempelajari fitur tingkat tugas rasio dan proporsi. Bukti ini membuka peluang untuk merancang jalur
UNYUNY Sumber data utama adalah koleksi Serat Sabdajati dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Data yang dikumpulkan berupa satuan linguistik, termasukSumber data utama adalah koleksi Serat Sabdajati dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Data yang dikumpulkan berupa satuan linguistik, termasuk
UNYUNY Metode yang digunakan meliputi pencucian, perebusan, pemblanjan, dan pembentukan lembaran kertas. Hasil menunjukkan bahwa kertas yang dihasilkan memilikiMetode yang digunakan meliputi pencucian, perebusan, pemblanjan, dan pembentukan lembaran kertas. Hasil menunjukkan bahwa kertas yang dihasilkan memiliki