JEELS (Journal of English Education and Linguistics Studies) Files
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Hasil menunjukkan kesadaran AI yang moderat, di mana pengenalan manfaat AI berdampak positif terhadap persepsi. Penelitian menyoroti kebutuhan pengembanganHasil menunjukkan kesadaran AI yang moderat, di mana pengenalan manfaat AI berdampak positif terhadap persepsi. Penelitian menyoroti kebutuhan pengembangan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Metode yang digunakan adalah Project-Based Learning (PjBL) dan Discovery Learning (DL). Menggunakan rancangan eksperimen faktorial 2x2, 70 siswa dibagiMetode yang digunakan adalah Project-Based Learning (PjBL) dan Discovery Learning (DL). Menggunakan rancangan eksperimen faktorial 2x2, 70 siswa dibagi
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini meneliti bagaimana YouTube dan WhatsApp berfungsi sebagai alat pembelajaran kolaboratif yang saling melengkapi dalam kursus membaca EFL,Penelitian ini meneliti bagaimana YouTube dan WhatsApp berfungsi sebagai alat pembelajaran kolaboratif yang saling melengkapi dalam kursus membaca EFL,
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Using a mixed-methods research design with an explanatory sequential approach, quantitative data were collected through the Foreign Language Speaking AnxietyUsing a mixed-methods research design with an explanatory sequential approach, quantitative data were collected through the Foreign Language Speaking Anxiety
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dampak penerapan OCF terhadap kecemasan siswa saat berbicara dalam bahasa Inggris di kelas. Pendekatan penelitianPenelitian ini bertujuan untuk menentukan dampak penerapan OCF terhadap kecemasan siswa saat berbicara dalam bahasa Inggris di kelas. Pendekatan penelitian
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini mengungkapkan bahwa mahasiswa non-English major di Universitas Bengkulu mengalami tingkat kecemasan presentasi lisan yang sedang, denganPenelitian ini mengungkapkan bahwa mahasiswa non-English major di Universitas Bengkulu mengalami tingkat kecemasan presentasi lisan yang sedang, dengan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Sumber daya daring seperti Google Scholar banyak digunakan pada tahap perencanaan, sementara QuillBot digunakan untuk parafrase selama revisi.meskipunSumber daya daring seperti Google Scholar banyak digunakan pada tahap perencanaan, sementara QuillBot digunakan untuk parafrase selama revisi.meskipun
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Selain itu, temuan kedua mengindikasikan adanya perbedaan signifikan antara mahasiswi dan mahasiswa laki-laki dalam penggunaan strategi regulasi motivasiSelain itu, temuan kedua mengindikasikan adanya perbedaan signifikan antara mahasiswi dan mahasiswa laki-laki dalam penggunaan strategi regulasi motivasi
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Studi ini menggunakan pendekatan kasus nexus, dengan lima peserta yang dipilih secara purposif dari 38 siswa yang mengambil program ekonomi di sebuah institusiStudi ini menggunakan pendekatan kasus nexus, dengan lima peserta yang dipilih secara purposif dari 38 siswa yang mengambil program ekonomi di sebuah institusi
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI The findings underscore the importance of fostering a learning environment that supports learner autonomy and cultivates positive emotional experiences.The findings underscore the importance of fostering a learning environment that supports learner autonomy and cultivates positive emotional experiences.
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Hasil menunjukkan bahwa mahasiswa dan dosen memiliki persepsi sangat baik terhadap penerapan literasi multimodal digital dalam pengajaran keterampilanHasil menunjukkan bahwa mahasiswa dan dosen memiliki persepsi sangat baik terhadap penerapan literasi multimodal digital dalam pengajaran keterampilan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI The results suggest that numerous lecturers recognize the advances of AI tools—such as real-time feedback, improved writing accuracy, and increased efficiency—The results suggest that numerous lecturers recognize the advances of AI tools—such as real-time feedback, improved writing accuracy, and increased efficiency—