Esp Course Design Files
UNYUNY Hasil menunjukkan bahwa model pembelajaran berbasis masalah secara signifikan meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dibandingkan pembelajaranHasil menunjukkan bahwa model pembelajaran berbasis masalah secara signifikan meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dibandingkan pembelajaran
UNYUNY perlu dipadukan dengan model pembelajaran yang aktif, seperti pembelajaran penemuan yang dipandu. Untuk mencapai hasil optimal, pembelajaran harus melibatkanperlu dipadukan dengan model pembelajaran yang aktif, seperti pembelajaran penemuan yang dipandu. Untuk mencapai hasil optimal, pembelajaran harus melibatkan
UNYUNY Model pembelajaran berbasis masalah efektif meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan self-regulated learning siswa SMA. Guru disarankan menerapkanModel pembelajaran berbasis masalah efektif meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan self-regulated learning siswa SMA. Guru disarankan menerapkan
UNYUNY 423) dan reliabel (Cronbachs alpha > 0. 423). Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa hasil validasi ahli dan guru menunjukkan423) dan reliabel (Cronbachs alpha > 0. 423). Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa hasil validasi ahli dan guru menunjukkan
UNYUNY Subjek penelitian adalah siswa kelas XI Program Keahlian Penjualan, guru ekonomi, dan guru kewirusahaan. Pengumpulan data lewat angket, dokumentasi, danSubjek penelitian adalah siswa kelas XI Program Keahlian Penjualan, guru ekonomi, dan guru kewirusahaan. Pengumpulan data lewat angket, dokumentasi, dan
UNYUNY Teknik analisis menggunakan pola pikir induktif dan deduktif (reflektif). Hasil penelitian diperoleh model koordinasi sebagai berikut. (1) Koordinasi internalTeknik analisis menggunakan pola pikir induktif dan deduktif (reflektif). Hasil penelitian diperoleh model koordinasi sebagai berikut. (1) Koordinasi internal
UNYUNY Aspek-aspek tersebut meliputi perencanaan implementasi, sumber daya utama dan pendukung, proses pembelajaran di sekolah, dan kegiatan monitoring dan evaluasi.Aspek-aspek tersebut meliputi perencanaan implementasi, sumber daya utama dan pendukung, proses pembelajaran di sekolah, dan kegiatan monitoring dan evaluasi.
UNYUNY Penentuan kelompok kontrol dan eksperimen dilakukan melalui pengundian. Data dikumpulkan dengan tes hasil belajar dan data dianalisis dengan statistikPenentuan kelompok kontrol dan eksperimen dilakukan melalui pengundian. Data dikumpulkan dengan tes hasil belajar dan data dianalisis dengan statistik
UNYUNY Uji persyaratan analisis mencakup uji normalitas data dan uji linieritas regresi, sedangkan untuk menguji hipotesis penelitian digunakan path analysis.Uji persyaratan analisis mencakup uji normalitas data dan uji linieritas regresi, sedangkan untuk menguji hipotesis penelitian digunakan path analysis.
UNYUNY Efektivitas dan efisiensi Model-PTDBV ditinjau dari tiga aspek menunjukkan bahwa kompetensi mahasiswa sangat baik, dan respon dosen serta mahasiswa menandaiEfektivitas dan efisiensi Model-PTDBV ditinjau dari tiga aspek menunjukkan bahwa kompetensi mahasiswa sangat baik, dan respon dosen serta mahasiswa menandai
UNYUNY Model pembelajaran multikultural mengajak siswa menghargai berbagai perbedaan dan membangun kohesivitas sosial di Indonesia yang beragam. Di SMA Sang Timur,Model pembelajaran multikultural mengajak siswa menghargai berbagai perbedaan dan membangun kohesivitas sosial di Indonesia yang beragam. Di SMA Sang Timur,
UNYUNY Analisis menggunakan model hermeneutika untuk menafsir dan menemukan makna lukisan anak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa proses belajar melukis dalamAnalisis menggunakan model hermeneutika untuk menafsir dan menemukan makna lukisan anak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa proses belajar melukis dalam