Index Page 400
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Data dianalisis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan langsung antara status gizi, konsentrasi, dan keterampilan pengendalianData dianalisis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan langsung antara status gizi, konsentrasi, dan keterampilan pengendalian
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Self-efficacy muncul sebagai faktor mediasi terkuat yang memperkuat dampak kompetensi digital, perilaku otonom, dan motivasi siswa terhadap hasil akademikSelf-efficacy muncul sebagai faktor mediasi terkuat yang memperkuat dampak kompetensi digital, perilaku otonom, dan motivasi siswa terhadap hasil akademik
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Desain kuasi-eksperimen dengan kelompok kontrol pra-tes-pasca-tes digunakan, melibatkan 61 siswa kelas X SMK Negeri 1 Painan yang dipilih secara purposif.Desain kuasi-eksperimen dengan kelompok kontrol pra-tes-pasca-tes digunakan, melibatkan 61 siswa kelas X SMK Negeri 1 Painan yang dipilih secara purposif.
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Sementara itu, evaluasi produk menunjukkan bahwa sebagian besar siswa mencapai kompetensi dasar, tetapi perlu perbaikan dalam aspek keterampilan psikomotorikSementara itu, evaluasi produk menunjukkan bahwa sebagian besar siswa mencapai kompetensi dasar, tetapi perlu perbaikan dalam aspek keterampilan psikomotorik
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG = 0,028 < 0,05), serta interaksi signifikan antara metode pelatihan dan motivasi terhadap VO2max (Sig. = 0,000 < 0,05). Selain itu, perbedaan VO2max diamati= 0,028 < 0,05), serta interaksi signifikan antara metode pelatihan dan motivasi terhadap VO2max (Sig. = 0,000 < 0,05). Selain itu, perbedaan VO2max diamati
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Karya ini memberikan contoh nyata tentang keberanian, kesungguhan pengorbanan, dan semangat perjuangan yang patut diteladani. Dalam konteks pembelajaranKarya ini memberikan contoh nyata tentang keberanian, kesungguhan pengorbanan, dan semangat perjuangan yang patut diteladani. Dalam konteks pembelajaran
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini menggunakan metode R&D dengan model ADDIE (Analisis, Desain, Pengembangan, Implementasi, Evaluasi). Penelitian dilakukan di SMA Negeri 2Penelitian ini menggunakan metode R&D dengan model ADDIE (Analisis, Desain, Pengembangan, Implementasi, Evaluasi). Penelitian dilakukan di SMA Negeri 2
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Data dikumpulkan menggunakan kuesioner motivasi dan tes objektif, kemudian dianalisis menggunakan uji-t dan Two-Way ANOVA. Hasil menunjukkan bahwa mediaData dikumpulkan menggunakan kuesioner motivasi dan tes objektif, kemudian dianalisis menggunakan uji-t dan Two-Way ANOVA. Hasil menunjukkan bahwa media
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG SMKN 3 Kota Solok menghadapi keterbatasan signifikan pada aspek tersebut, yang menghambat kemampuan mahasiswa dalam mencapai kompetensi optimal. PenelitianSMKN 3 Kota Solok menghadapi keterbatasan signifikan pada aspek tersebut, yang menghambat kemampuan mahasiswa dalam mencapai kompetensi optimal. Penelitian
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Hasil ini menunjukkan bahwa PjBL tidak hanya meningkatkan prestasi akademik tetapi juga mengembangkan keterampilan lunak yang esensial, sehingga direkomendasikanHasil ini menunjukkan bahwa PjBL tidak hanya meningkatkan prestasi akademik tetapi juga mengembangkan keterampilan lunak yang esensial, sehingga direkomendasikan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Analisis ANOVA dua arah menunjukkan pengaruh signifikan baik dari jenis latihan maupun tingkat motivasi terhadap VO₂Max (p < 0,05). Interaksi antaraAnalisis ANOVA dua arah menunjukkan pengaruh signifikan baik dari jenis latihan maupun tingkat motivasi terhadap VO₂Max (p < 0,05). Interaksi antara
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Korelasi kuat antara partisipasi dalam pelatihan dan peningkatan keterampilan digital menunjukkan bahwa pelatihan yang terstruktur, relevan, dan berorientasiKorelasi kuat antara partisipasi dalam pelatihan dan peningkatan keterampilan digital menunjukkan bahwa pelatihan yang terstruktur, relevan, dan berorientasi
Latest /
ARTHAMARAMEDIAARTHAMARAMEDIA Pembelajaran di sekolah dasar mempertimbangkan aspek perkembangan siswa sekolah dasar yang terdiri dari aspek fisik, kognitif, dan psiko-sosial. BanyaknyaPembelajaran di sekolah dasar mempertimbangkan aspek perkembangan siswa sekolah dasar yang terdiri dari aspek fisik, kognitif, dan psiko-sosial. Banyaknya
INTEKOMINTEKOM Artikel ini bertujuan untuk mengkaji sejauh mana regulasi yang berlaku, seperti Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dan KonvensiArtikel ini bertujuan untuk mengkaji sejauh mana regulasi yang berlaku, seperti Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dan Konvensi
YARSIYARSI Ekstrak metanol akar tumbuhan Purwoceng mempunyai efek sitotoksik yang kuat terhadap sel MCF-7 (Breast Cancer Cells) dengan IC50 = 22,98 ug/ml dan sangatEkstrak metanol akar tumbuhan Purwoceng mempunyai efek sitotoksik yang kuat terhadap sel MCF-7 (Breast Cancer Cells) dengan IC50 = 22,98 ug/ml dan sangat
MULYALITERASIMULYALITERASI Perkembangan yang baik bisa dilakukan guru dengan berbagai cara seperti memantau yang dilakukan anak di madrasah ibtidaiyah, membangun pola interaksaksiPerkembangan yang baik bisa dilakukan guru dengan berbagai cara seperti memantau yang dilakukan anak di madrasah ibtidaiyah, membangun pola interaksaksi