Jurnal Dedikasi Pendidikan Files
ABULYATAMAABULYATAMA Tujuan penelitian adalah mengetahui: 1) Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa dengan menggunakan model inkuiri terbimbing, 2) Aktifitas guru dalamTujuan penelitian adalah mengetahui: 1) Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa dengan menggunakan model inkuiri terbimbing, 2) Aktifitas guru dalam
ABULYATAMAABULYATAMA 2) Program dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan sekolah tidak ada, namun para guru untuk menghadapi proses pembelajaran dengan kompetensi yang dimiliki,2) Program dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan sekolah tidak ada, namun para guru untuk menghadapi proses pembelajaran dengan kompetensi yang dimiliki,
ABULYATAMAABULYATAMA Reaksi redoks dapat dipelajari dengan tiga metode, yaitu Metode Pengikatan dan Pelepasan Oksigen, Metode Ion Elektron, dan Metode Perubahan Bilangan Oksidasi.Reaksi redoks dapat dipelajari dengan tiga metode, yaitu Metode Pengikatan dan Pelepasan Oksigen, Metode Ion Elektron, dan Metode Perubahan Bilangan Oksidasi.
ABULYATAMAABULYATAMA Instrumen dalam penelitian ini adalah IMT/U untuk status gizi, angket aktivitas olahraga, dan tes TKJI untuk mengukur kebugaran jasmani. Analisis dataInstrumen dalam penelitian ini adalah IMT/U untuk status gizi, angket aktivitas olahraga, dan tes TKJI untuk mengukur kebugaran jasmani. Analisis data
ABULYATAMAABULYATAMA Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan hasil prestasi pembelajaran dengan menggunakan metode ceramah dengan metode eksperimen yang diaplikasikanPenelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan hasil prestasi pembelajaran dengan menggunakan metode ceramah dengan metode eksperimen yang diaplikasikan
ABULYATAMAABULYATAMA Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terjadi peningkatan kinerja guru dalam pelaksanaan teknik supervisi individual di SD Negeri 50 KotaBerdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terjadi peningkatan kinerja guru dalam pelaksanaan teknik supervisi individual di SD Negeri 50 Kota
ABULYATAMAABULYATAMA Melalui model pembelajaran kontekstual siswa diharapkan belajar melalui mengalami bukan menghapal. Dalam pembelajaran, guru perlu memahami konsepsi awalMelalui model pembelajaran kontekstual siswa diharapkan belajar melalui mengalami bukan menghapal. Dalam pembelajaran, guru perlu memahami konsepsi awal