Kedisiplinan Guru Files
STIM LPISTIM LPI Data penelitian diperoleh dari Guru SMP Negeri 1 Mambi Kabupaten Mamasa yang berjumlah 38 orang. Pendekatan penelitian adalah pendekatan kausal yang bersifatData penelitian diperoleh dari Guru SMP Negeri 1 Mambi Kabupaten Mamasa yang berjumlah 38 orang. Pendekatan penelitian adalah pendekatan kausal yang bersifat
UNTANUNTAN Berdasarkan pengalaman penulis di lapangan, kegagalan dalam belajar rata-rata dihadapi oleh sejumlah siswa yang tidak memiliki dorongan belajar. UntukBerdasarkan pengalaman penulis di lapangan, kegagalan dalam belajar rata-rata dihadapi oleh sejumlah siswa yang tidak memiliki dorongan belajar. Untuk
UNTANUNTAN Penerapan model ini secara signifikan menunjukan peningkatan dari data awal dengan rata-rata 63,87, menjadi 68,87 pada siklus pertama dan 77,10 pada siklusPenerapan model ini secara signifikan menunjukan peningkatan dari data awal dengan rata-rata 63,87, menjadi 68,87 pada siklus pertama dan 77,10 pada siklus
UNTANUNTAN Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa pada materi dakwah Rasulullah di kelas XF SMK SMTI Pontianak. PenelitianPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa pada materi dakwah Rasulullah di kelas XF SMK SMTI Pontianak. Penelitian
UNTANUNTAN Hasil yang didapat setelah pelaksanaan penelitian tindakan kelas dengan menerapkan metode kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) selamaHasil yang didapat setelah pelaksanaan penelitian tindakan kelas dengan menerapkan metode kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) selama
UNTANUNTAN Berdasarkan uraian yang telah dipaparkan pada analisa kedisiplinan guru dalam upaya meningkatkan kinerja guru, dapat disimpulkan: (a) Patuh dan taat padaBerdasarkan uraian yang telah dipaparkan pada analisa kedisiplinan guru dalam upaya meningkatkan kinerja guru, dapat disimpulkan: (a) Patuh dan taat pada
UNTANUNTAN Peserta didik belajar aktif, gembira, bekerja sama, saling membantu, saling memacu, berani bertanya dan berani mengajukan pendapat. Kesimpulan; DenganPeserta didik belajar aktif, gembira, bekerja sama, saling membantu, saling memacu, berani bertanya dan berani mengajukan pendapat. Kesimpulan; Dengan
UNTANUNTAN Penelitian ini dilakukan 3 siklus, setiap siklus terdiri dari 4 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkanPenelitian ini dilakukan 3 siklus, setiap siklus terdiri dari 4 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan
UNTANUNTAN Penelitian dilakukan di SD Negeri 10 Sungai Kakap dengan subjek penelitian yaitu para guru. Instrumen penelitian menggunakan studi dokumentasi, observasi,Penelitian dilakukan di SD Negeri 10 Sungai Kakap dengan subjek penelitian yaitu para guru. Instrumen penelitian menggunakan studi dokumentasi, observasi,
UNTANUNTAN Kesimpulannya, model pelatihan SSOTT efektif meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun instrumen tes. Pada siklus pertama, kompetensi guru dalam menyusunKesimpulannya, model pelatihan SSOTT efektif meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun instrumen tes. Pada siklus pertama, kompetensi guru dalam menyusun
UNTANUNTAN Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembinaan guru melalui bimbingan dan binaan kepala sekolah sangat dibutuhkan sebagai wadah untuk membantu guru memperolehHasil penelitian menunjukkan bahwa pembinaan guru melalui bimbingan dan binaan kepala sekolah sangat dibutuhkan sebagai wadah untuk membantu guru memperoleh
Latest /
STIM LPISTIM LPI Penelitian ini menyimpulkan bahwa budaya organisasi, kompetensi, dan motivasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru pada MadrasahPenelitian ini menyimpulkan bahwa budaya organisasi, kompetensi, dan motivasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru pada Madrasah
AZZUKHRUFCENDIKIAAZZUKHRUFCENDIKIA Deksha Orla Tranggana, yaitu 39 kuesioner yang disebarkan melalui media sosial WhatsApp. Setiap kuesioner berisi 35 pertanyaan yang harus dijawab olehDeksha Orla Tranggana, yaitu 39 kuesioner yang disebarkan melalui media sosial WhatsApp. Setiap kuesioner berisi 35 pertanyaan yang harus dijawab oleh
UAJMUAJM Milenial sudah mengetahui bahwa terdapat asuransi kesehatan khusus, asuransi kesehatan memberikan rasa aman, dana untuk asuransi kesehatan perlu disiapkan,Milenial sudah mengetahui bahwa terdapat asuransi kesehatan khusus, asuransi kesehatan memberikan rasa aman, dana untuk asuransi kesehatan perlu disiapkan,
E JOURNALLPPMUNSAE JOURNALLPPMUNSA Data dikumpulkan dengan kuesioner dan lembar observasi. Analisa data menggunakan SPSS. Hasil: Terdapat pengaruh yang signifikan antara keterampilan danData dikumpulkan dengan kuesioner dan lembar observasi. Analisa data menggunakan SPSS. Hasil: Terdapat pengaruh yang signifikan antara keterampilan dan