Desain Grafis Files
ASSALAMASSALAM Partisipan dalam penelitian ini meliputi guru dan siswa MTsN 1 Bener Meriah yang dipilih secara purposif berdasarkan keterlibatan aktif mereka dalam kegiatanPartisipan dalam penelitian ini meliputi guru dan siswa MTsN 1 Bener Meriah yang dipilih secara purposif berdasarkan keterlibatan aktif mereka dalam kegiatan
UBUB Aplikasi ini dipilih karena memiliki keunggulan dibandingkan perangkat desain grafis lainnya, seperti antarmuka yang mudah digunakan dan koleksi templateAplikasi ini dipilih karena memiliki keunggulan dibandingkan perangkat desain grafis lainnya, seperti antarmuka yang mudah digunakan dan koleksi template
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Hasil ini menunjukkan bahwa PjBL tidak hanya meningkatkan prestasi akademik tetapi juga mengembangkan keterampilan lunak yang esensial, sehingga direkomendasikanHasil ini menunjukkan bahwa PjBL tidak hanya meningkatkan prestasi akademik tetapi juga mengembangkan keterampilan lunak yang esensial, sehingga direkomendasikan
UAJYUAJY Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal keterampilan bagi siswa dalam memanfaatkan Canva untuk membuat desain visual yang menarik dan mendukungKegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal keterampilan bagi siswa dalam memanfaatkan Canva untuk membuat desain visual yang menarik dan mendukung
UAJYUAJY Hasilnya, diharapkan siswa kelas 5 Sekolah Dasar Kanisius Notoyudan dapat memahami fitur Canva dalam mengerjakan tugas sekolah dan penggunaan pribadi.Hasilnya, diharapkan siswa kelas 5 Sekolah Dasar Kanisius Notoyudan dapat memahami fitur Canva dalam mengerjakan tugas sekolah dan penggunaan pribadi.
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Model tersebut memberikan pemahaman tentang realitas sosial‑kultural serta mengintegrasikan konsep, teknik, dan metodologi melukis, sehingga tujuan pembelajaranModel tersebut memberikan pemahaman tentang realitas sosial‑kultural serta mengintegrasikan konsep, teknik, dan metodologi melukis, sehingga tujuan pembelajaran
Useful /
ASSALAMASSALAM Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara semi-terstruktur dengan guruPenelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara semi-terstruktur dengan guru
MARANATHAMARANATHA Sebanyak 57 pasien memenuhi kriteria inklusi dan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok yang menerima sitikolin (n=29) dan kelompok yang menerimaSebanyak 57 pasien memenuhi kriteria inklusi dan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok yang menerima sitikolin (n=29) dan kelompok yang menerima
UNMUNM Selain mendukung inovasi kurikulum, model ini berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 4 dengan menyediakan pendidikan guru yang berkualitas,Selain mendukung inovasi kurikulum, model ini berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 4 dengan menyediakan pendidikan guru yang berkualitas,
UNTANUNTAN Pada siklus kedua, kompetensi guru meningkat signifikan, dengan 86,67% guru berkategori sangat baik dan 13,33% berkategori baik. hampir seluruh aspek,Pada siklus kedua, kompetensi guru meningkat signifikan, dengan 86,67% guru berkategori sangat baik dan 13,33% berkategori baik. hampir seluruh aspek,
Related /
UNTANUNTAN Penelitian ini dilakukan 3 siklus, setiap siklus terdiri dari 4 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkanPenelitian ini dilakukan 3 siklus, setiap siklus terdiri dari 4 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan
UNTANUNTAN Pada siklus II ini terjadi pula penurunan jumlah siswa yang mendapatkan nilai di bawah KKM setelah dievaluasi yaitu hanya tinggal 6 orang atau sekitarPada siklus II ini terjadi pula penurunan jumlah siswa yang mendapatkan nilai di bawah KKM setelah dievaluasi yaitu hanya tinggal 6 orang atau sekitar
UNTANUNTAN Kesimpulan dari penelitian ini adalah metode pembelajaran penemuan terbimbing dapat berpengaruh positif terhadap motivasi belajar Siswa SDN 2 Seponti,Kesimpulan dari penelitian ini adalah metode pembelajaran penemuan terbimbing dapat berpengaruh positif terhadap motivasi belajar Siswa SDN 2 Seponti,
UNTANUNTAN Selain itu, respon siswa terhadap penggunaan video selama pembelajaran sangat positif, terlihat dari peningkatan keaktifan siswa pada observasi. DenganSelain itu, respon siswa terhadap penggunaan video selama pembelajaran sangat positif, terlihat dari peningkatan keaktifan siswa pada observasi. Dengan