Pemahaman Membaca Files
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan gabungan YouTube dan WhatsApp memberikan dukungan yang bermakna untuk pembelajaran kolaboratif dalam konteksPenelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan gabungan YouTube dan WhatsApp memberikan dukungan yang bermakna untuk pembelajaran kolaboratif dalam konteks
UNMUNM Penelitian ini memberikan kontribusi pada pendidikan bahasa dengan mendukung inovasi pedagogis yang selaras dengan tujuan pembangunan global. PendekatanPenelitian ini memberikan kontribusi pada pendidikan bahasa dengan mendukung inovasi pedagogis yang selaras dengan tujuan pembangunan global. Pendekatan
UNISLAUNISLA Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan subjek 19 siswa kelas X SMK Islam Gondanglegi. Data dikumpulkan melalui kuesioner skalaPenelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan subjek 19 siswa kelas X SMK Islam Gondanglegi. Data dikumpulkan melalui kuesioner skala
UNISLAUNISLA Kecepatan membaca mahasiswa tidak berkorelasi dengan pemahaman membaca mereka. Faktor-faktor seperti pengetahuan latar belakang mahasiswa dan tingkat kesulitanKecepatan membaca mahasiswa tidak berkorelasi dengan pemahaman membaca mereka. Faktor-faktor seperti pengetahuan latar belakang mahasiswa dan tingkat kesulitan
UNISLAUNISLA Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa siswa mengalami kesulitan dalam membaca kalimat danPenelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa siswa mengalami kesulitan dalam membaca kalimat dan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk melestarikan keberadaan budaya lokal di tengah popularitas budaya Inggris dengan mengembangkan buku yangOleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk melestarikan keberadaan budaya lokal di tengah popularitas budaya Inggris dengan mengembangkan buku yang
PUSKOMCERIAPUSKOMCERIA Siswa lebih menikmati dan tertarik dalam pembelajaran, serta lebih aktif ketika belajar dalam sebuah grup. Dengan demikian, strategi PQRST dengan mediaSiswa lebih menikmati dan tertarik dalam pembelajaran, serta lebih aktif ketika belajar dalam sebuah grup. Dengan demikian, strategi PQRST dengan media
Useful /
UNISLAUNISLA Analisis data menunjukkan bahwa sebelum menerapkan pembelajaran berbasis proyek terpadu, rata-rata nilai siswa adalah 77,00, sedangkan setelah penerapan,Analisis data menunjukkan bahwa sebelum menerapkan pembelajaran berbasis proyek terpadu, rata-rata nilai siswa adalah 77,00, sedangkan setelah penerapan,
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Flash cardboard dapat menjadi alternatif metode pembelajaran speaking karena memaksa siswa berbicara sesuai bahasa target dan meningkatkan keterampilanFlash cardboard dapat menjadi alternatif metode pembelajaran speaking karena memaksa siswa berbicara sesuai bahasa target dan meningkatkan keterampilan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Analisis menunjukkan perubahan iklim signifikan mengurangi potensi pertanian di wilayah studi. Strategi adaptasi diperlukan untuk mengurangi kerentananAnalisis menunjukkan perubahan iklim signifikan mengurangi potensi pertanian di wilayah studi. Strategi adaptasi diperlukan untuk mengurangi kerentanan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan self-confidencePenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan self-confidence
Related /
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Therefore, institutions should formulate clear policies that support ethical and effective AI integration, ensuring AI serves as a supportive tool ratherTherefore, institutions should formulate clear policies that support ethical and effective AI integration, ensuring AI serves as a supportive tool rather
OJSOJS Data kemudian dianalisis menggunakan uji-t untuk membandingkan hasil belajar antara kedua kelompok. Selain itu, dilakukan evaluasi untuk mengetahui bagaimanaData kemudian dianalisis menggunakan uji-t untuk membandingkan hasil belajar antara kedua kelompok. Selain itu, dilakukan evaluasi untuk mengetahui bagaimana
EDUPEDEDUPED Hasil validasi perangkat pembelajaran oleh 5 validator menggunakan instrumen lembar validasi perangkat pembelajaran dinyatakan valid dengan rata-rata validasiHasil validasi perangkat pembelajaran oleh 5 validator menggunakan instrumen lembar validasi perangkat pembelajaran dinyatakan valid dengan rata-rata validasi
INTELEKTUALINTELEKTUAL Sebanyak empat puluh mahasiswa berpartisipasi dalam uji alat ini. Selama penelitian, kuesioner diberikan kepada mahasiswa. Hasil mengenai penerimaan alatSebanyak empat puluh mahasiswa berpartisipasi dalam uji alat ini. Selama penelitian, kuesioner diberikan kepada mahasiswa. Hasil mengenai penerimaan alat