Kepemimpinan Sekolah Files
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Pelatihan Google Workspace for Education memiliki dampak signifikan dan positif terhadap peningkatan kompetensi digital guru di SMA Negeri 11 Padang. KorelasiPelatihan Google Workspace for Education memiliki dampak signifikan dan positif terhadap peningkatan kompetensi digital guru di SMA Negeri 11 Padang. Korelasi
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS 044). Dengan demikian, hipotesis diterima secara parsial, karena atribut demografis lainnya tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan. Temuan yang menonjol044). Dengan demikian, hipotesis diterima secara parsial, karena atribut demografis lainnya tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan. Temuan yang menonjol
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Namun, tidak ada hubungan signifikan antara kompetensi administrator dan kinerja guru, menunjukkan perlunya penyelidikan lebih lanjut tentang faktor-faktorNamun, tidak ada hubungan signifikan antara kompetensi administrator dan kinerja guru, menunjukkan perlunya penyelidikan lebih lanjut tentang faktor-faktor
UNYUNY Perilaku kepala sekolah yang suportif secara positif memengaruhi persepsi keamanan kerja. Persepsi keamanan kerja guru sekolah swasta berada di bawah tingkatPerilaku kepala sekolah yang suportif secara positif memengaruhi persepsi keamanan kerja. Persepsi keamanan kerja guru sekolah swasta berada di bawah tingkat
UNDIKSHAUNDIKSHA Pendidikan kewirausahaan digital merupakan proses penting bagi wirausaha digital di era transformasi digital yang semakin masif. Guru merupakan salah satuPendidikan kewirausahaan digital merupakan proses penting bagi wirausaha digital di era transformasi digital yang semakin masif. Guru merupakan salah satu
UNDIKSHAUNDIKSHA Banyak guru mengalami penurunan motivasi dan ketidakpuasan karena kurangnya dukungan dari pemimpin sekolah, yang pada akhirnya berdampak pada kualitasBanyak guru mengalami penurunan motivasi dan ketidakpuasan karena kurangnya dukungan dari pemimpin sekolah, yang pada akhirnya berdampak pada kualitas
Useful /
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Berdasarkan hasil ini, dapat disimpulkan bahwa siswa di tiga wilayah tersebut baik dalam memproses pengetahuan dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.Berdasarkan hasil ini, dapat disimpulkan bahwa siswa di tiga wilayah tersebut baik dalam memproses pengetahuan dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Gamifikasi telah menjadi strategi populer dalam pendidikan untuk meningkatkan motivasi dan keterlibatan siswa. Dalam Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) untukGamifikasi telah menjadi strategi populer dalam pendidikan untuk meningkatkan motivasi dan keterlibatan siswa. Dalam Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) untuk
UNYUNY Penelitian lanjutan harus meneliti dampak jangka panjang strategi ini dan relevansinya di berbagai lingkungan pembelajaran. Penelitian ini bertujuan meningkatkanPenelitian lanjutan harus meneliti dampak jangka panjang strategi ini dan relevansinya di berbagai lingkungan pembelajaran. Penelitian ini bertujuan meningkatkan
UNYUNY Penelitian ini menelaah dampak penggunaan organizer grafis sebagai strategi metodologis untuk meningkatkan pembelajaran bermakna dalam Mata Kuliah ManajemenPenelitian ini menelaah dampak penggunaan organizer grafis sebagai strategi metodologis untuk meningkatkan pembelajaran bermakna dalam Mata Kuliah Manajemen
Related /
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Rekomendasi mencakup peningkatan anggaran untuk infrastruktur, pelatihan guru, dan penerapan model pembelajaran yang lebih inovatif. Penelitian ini menyimpulkanRekomendasi mencakup peningkatan anggaran untuk infrastruktur, pelatihan guru, dan penerapan model pembelajaran yang lebih inovatif. Penelitian ini menyimpulkan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Oleh karena itu, pendidik olahraga dan pelatih disarankan untuk mengintegrasikan penilaian motivasi sebelum menentukan metode pelatihan guna meningkatkanOleh karena itu, pendidik olahraga dan pelatih disarankan untuk mengintegrasikan penilaian motivasi sebelum menentukan metode pelatihan guna meningkatkan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Baik latihan poco-poco maupun SKJ 2021 secara signifikan berpengaruh terhadap peningkatan tingkat VO₂Max pada siswi SMP, dengan tingkat motivasi jugaBaik latihan poco-poco maupun SKJ 2021 secara signifikan berpengaruh terhadap peningkatan tingkat VO₂Max pada siswi SMP, dengan tingkat motivasi juga
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Hasil menunjukkan aspek perencanaan memperoleh skor rata‑rata 88,8 % (Baik) dengan kekuatan pada perencanaan pelajaran dan struktur kurikulum; aspekHasil menunjukkan aspek perencanaan memperoleh skor rata‑rata 88,8 % (Baik) dengan kekuatan pada perencanaan pelajaran dan struktur kurikulum; aspek