EDUPARTNER Files
Useful /
UNYUNY Kesimpulannya, sikap dapat dijelaskan melalui pengetahuan yang diperoleh mahasiswa selama pelatihan profesional, sehingga pendidikan guru dalam pedagogiKesimpulannya, sikap dapat dijelaskan melalui pengetahuan yang diperoleh mahasiswa selama pelatihan profesional, sehingga pendidikan guru dalam pedagogi
UNYUNY Skor N-gain untuk kelompok eksperimen adalah 0,3562 sedangkan untuk kelompok kontrol adalah 0,1511. Analisis statistik menggunakan uji t independen menunjukkanSkor N-gain untuk kelompok eksperimen adalah 0,3562 sedangkan untuk kelompok kontrol adalah 0,1511. Analisis statistik menggunakan uji t independen menunjukkan
UHNSUGRIWAUHNSUGRIWA Temuan ini mengindikasikan bahwa pelaksanaan proses belum sepenuhnya berjalan optimal, minim dokumentasi formal, serta belum ditopang kebijakan standar.Temuan ini mengindikasikan bahwa pelaksanaan proses belum sepenuhnya berjalan optimal, minim dokumentasi formal, serta belum ditopang kebijakan standar.
UHNSUGRIWAUHNSUGRIWA Penelitian ini menyimpulkan bahwa implementasi tata kelola Teknologi Informasi pada Sistem Informasi Keluarga (SIGA) di Kemendukbangga BKKBN Provinsi RiauPenelitian ini menyimpulkan bahwa implementasi tata kelola Teknologi Informasi pada Sistem Informasi Keluarga (SIGA) di Kemendukbangga BKKBN Provinsi Riau
Related /
UNYUNY Kedua kelompok mengikuti program intervensi selama empat minggu, tiga kali per minggu. Keterampilan gerak dasar diukur dengan Test of Gross Motor Development‑3Kedua kelompok mengikuti program intervensi selama empat minggu, tiga kali per minggu. Keterampilan gerak dasar diukur dengan Test of Gross Motor Development‑3
UNYUNY Dengan mendemistifikasi proses produksi vokal, pedagogi berbasis spektrum meningkatkan pemahaman dan keterlibatan siswa, yang berujung pada peningkatanDengan mendemistifikasi proses produksi vokal, pedagogi berbasis spektrum meningkatkan pemahaman dan keterlibatan siswa, yang berujung pada peningkatan
UNYUNY Penelitian ini mengeksplorasi buku teks bahasa Inggris untuk SMP di Indonesia melalui lensa Teori Prosesabilitas (PT), dan menyimpulkan bahwa meskipunPenelitian ini mengeksplorasi buku teks bahasa Inggris untuk SMP di Indonesia melalui lensa Teori Prosesabilitas (PT), dan menyimpulkan bahwa meskipun
UNYUNY Pada tahap desain, dihasilkan draf metode yang mengakomodasi kebutuhan individu dengan fokus pada kesetaraan gender dan disabilitas. Pada tahap pengembangan,Pada tahap desain, dihasilkan draf metode yang mengakomodasi kebutuhan individu dengan fokus pada kesetaraan gender dan disabilitas. Pada tahap pengembangan,