Alat Peraga Edukatif Files
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Hasil penelitian ini adalah adanya peningkatan dalam proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru dan kemampuan bahasa Indonesia anak. Pengamatan aktivitasHasil penelitian ini adalah adanya peningkatan dalam proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru dan kemampuan bahasa Indonesia anak. Pengamatan aktivitas
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Aktivitas guru meningkat signifikan dari 40% pada data awal menjadi 90% pada siklus II pertemuan 2, menunjukkan peningkatan kualitas pelaksanaan pembelajaranAktivitas guru meningkat signifikan dari 40% pada data awal menjadi 90% pada siklus II pertemuan 2, menunjukkan peningkatan kualitas pelaksanaan pembelajaran
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Selama proses pelaksanaan penggunaan media pop-up book, hasil dari aktivitas guru dan aktivitas anak pada siklus I dan siklus II mengalami peningkatan.Selama proses pelaksanaan penggunaan media pop-up book, hasil dari aktivitas guru dan aktivitas anak pada siklus I dan siklus II mengalami peningkatan.
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Kompleks jangka panjang maupun jangka pendek, anak semakin lama akan bosan dengan gadgetnya. Dengan keberadaan gadget seluruhnya senantiasa sangat cepatKompleks jangka panjang maupun jangka pendek, anak semakin lama akan bosan dengan gadgetnya. Dengan keberadaan gadget seluruhnya senantiasa sangat cepat
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Berdasarkan uji hipotesis dengan Independent sample t-test, nilai sig (2-tailed) adalah 0,000, yang lebih kecil dari 0,05. Dapat disimpulkan bahwa mediaBerdasarkan uji hipotesis dengan Independent sample t-test, nilai sig (2-tailed) adalah 0,000, yang lebih kecil dari 0,05. Dapat disimpulkan bahwa media
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Hal ini dapat dilihat dari hasil rata-rata nilai sebesar 59. Hasil observasi setiap aktivitas dan unjuk kerja mengalami peningkatan, Dengan demikian memperolehHal ini dapat dilihat dari hasil rata-rata nilai sebesar 59. Hasil observasi setiap aktivitas dan unjuk kerja mengalami peningkatan, Dengan demikian memperoleh
Useful /
IAIN SUIAIN SU Berdasarkan kajian terdahulu, peradaban Islam memiliki khazanah karya akademik yang kaya, termasuk etika akademik yang telah dikembangkan oleh ulama, sepertiBerdasarkan kajian terdahulu, peradaban Islam memiliki khazanah karya akademik yang kaya, termasuk etika akademik yang telah dikembangkan oleh ulama, seperti
IAIN SUIAIN SU Kedudukan nilai-nilai agama bahkan tidak boleh berbenturan dengan nilai-nilai hak asasi manusia, dan nilai keagamaan sejajar susunannya dengan nilai-nilaiKedudukan nilai-nilai agama bahkan tidak boleh berbenturan dengan nilai-nilai hak asasi manusia, dan nilai keagamaan sejajar susunannya dengan nilai-nilai
IAIN SUIAIN SU Kondisi ini lebih disebabkan oleh empat faktor, yakni budaya akademik di dayah telah berkembang secara turun temurun, masih menggunakan kurikulum dan metodologiKondisi ini lebih disebabkan oleh empat faktor, yakni budaya akademik di dayah telah berkembang secara turun temurun, masih menggunakan kurikulum dan metodologi
IAIN SUIAIN SU Usaha memelihara, memanfaatkan, dan melindungi alam dan lingkungan hidup merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT. , dan pelakunya diberikan ganjaranUsaha memelihara, memanfaatkan, dan melindungi alam dan lingkungan hidup merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT. , dan pelakunya diberikan ganjaran
Related /
UNDIKSHAUNDIKSHA Guru sebagai pelaku utama pembelajaran seringkali tidak menggunakan media pembelajaran untuk menunjang hasil belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untukGuru sebagai pelaku utama pembelajaran seringkali tidak menggunakan media pembelajaran untuk menunjang hasil belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untuk
STTAASTTAA Perubahan dalam gereja dapat terjadi dengan damai dan sukses jika dilakukan dengan bijaksana dan mempertimbangkan kebutuhan dan aspirasi jemaat. PemimpinPerubahan dalam gereja dapat terjadi dengan damai dan sukses jika dilakukan dengan bijaksana dan mempertimbangkan kebutuhan dan aspirasi jemaat. Pemimpin
STTAASTTAA Gereja harus kembali kepada pemahaman tradisional tentang Alkitab sebagai satu kesatuan wahyu yang utuh, tanpa membagi atau mereduksi bagian-bagiannyaGereja harus kembali kepada pemahaman tradisional tentang Alkitab sebagai satu kesatuan wahyu yang utuh, tanpa membagi atau mereduksi bagian-bagiannya
STTAASTTAA 21‑26 menunjukkan bahwa dikaisounh tidak dapat dipisahkan dari pemahaman Injil, yaitu kebenaran Allah yang ditunjukkan dalam pengorbanan Yesus Kristus21‑26 menunjukkan bahwa dikaisounh tidak dapat dipisahkan dari pemahaman Injil, yaitu kebenaran Allah yang ditunjukkan dalam pengorbanan Yesus Kristus