Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Files
YPSMYPSM Metode Resitasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VII di SMP Negeri 1 Telaga KabupatenMetode Resitasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VII di SMP Negeri 1 Telaga Kabupaten
YPSMYPSM Model Pembelajaran Reciprocal Lerarning berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Belajar siswa. Semakin baik model pembelajaran reciprocalModel Pembelajaran Reciprocal Lerarning berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Belajar siswa. Semakin baik model pembelajaran reciprocal
Useful /
UNESUNES Selain itu tidak adanya pedoman dalam pemidanaan juga merupakan salah satu faktor yang melatarbelakangi terjadinya disparitas pemidanaan. Faktor lainnyaSelain itu tidak adanya pedoman dalam pemidanaan juga merupakan salah satu faktor yang melatarbelakangi terjadinya disparitas pemidanaan. Faktor lainnya
RESCOLLACOMMRESCOLLACOMM Hasil penelitian menunjukkan bahwa arus kas operasi berpengaruh terhadap peramalan arus kas masa depan, sedangkan laba bersih, beban depresiasi, dan bebanHasil penelitian menunjukkan bahwa arus kas operasi berpengaruh terhadap peramalan arus kas masa depan, sedangkan laba bersih, beban depresiasi, dan beban
UNIKSUNIKS 1), pupuk urea (X3. 3), pestisida (X4), tenaga kerja (X5) secara serentak terhadap produksi sebesar 85,1% sedangkan sisanya 14,9% yang dipengaruhi oleh1), pupuk urea (X3. 3), pestisida (X4), tenaga kerja (X5) secara serentak terhadap produksi sebesar 85,1% sedangkan sisanya 14,9% yang dipengaruhi oleh
UNIKSUNIKS Perlakuan terbaik ditemukan pada dosis 50 ton/ha, menghasilkan tinggi tanaman 33,61 cm, jumlah polong 13 buah, berat biji kering 9,65 gram per tanaman,Perlakuan terbaik ditemukan pada dosis 50 ton/ha, menghasilkan tinggi tanaman 33,61 cm, jumlah polong 13 buah, berat biji kering 9,65 gram per tanaman,
Related /
UNDIKSHAUNDIKSHA Metode kuasi eksperimen digunakan dengan desain pretest-posttest control group melibatkan 60 siswa kelas V di dua SDN Kota Bandung. Data dikumpulkan melaluiMetode kuasi eksperimen digunakan dengan desain pretest-posttest control group melibatkan 60 siswa kelas V di dua SDN Kota Bandung. Data dikumpulkan melalui
UNDIKSHAUNDIKSHA Sehingga, dapat disimpulkan bahwa media flashcard digital dinilai layak dan efektif digunakan dalam pembelajaran siswa untuk meningkatakn penguasaan kosakataSehingga, dapat disimpulkan bahwa media flashcard digital dinilai layak dan efektif digunakan dalam pembelajaran siswa untuk meningkatakn penguasaan kosakata
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Dengan demikian, hipotesis yang menyatakan adanya pengaruh metode bermain melalui media pasir dan plastisin terhadap kemampuan mengenal huruf abjad diDengan demikian, hipotesis yang menyatakan adanya pengaruh metode bermain melalui media pasir dan plastisin terhadap kemampuan mengenal huruf abjad di
PUSDIKRA PUBLISHINGPUSDIKRA PUBLISHING Data yang dikumpulkan meliputi tes hasil belajar dan observasi aktivitas belajar siswa selama penerapan model pembelajaran Generatif. Hasil penelitianData yang dikumpulkan meliputi tes hasil belajar dan observasi aktivitas belajar siswa selama penerapan model pembelajaran Generatif. Hasil penelitian