Kemampuan bahasa Inggris Files
UTMUTM Esensialisme menekankan kurikulum dasar dan peran guru otoritatif, Perenialisme berfokus pada pemikiran kritis melalui kebenaran abadi dan karya besar,Esensialisme menekankan kurikulum dasar dan peran guru otoritatif, Perenialisme berfokus pada pemikiran kritis melalui kebenaran abadi dan karya besar,
UTMUTM Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan teori sosio-konstruktivisme dalam pembelajaran bahasa di Madrasah Tsanawiyah Almatera. Teori sosio-konstruktivismePenelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan teori sosio-konstruktivisme dalam pembelajaran bahasa di Madrasah Tsanawiyah Almatera. Teori sosio-konstruktivisme
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Partisipannya adalah lima guru dari berbagai subdistrik di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Mereka dipilih secara purposif dan secara sukarela berpartisipasiPartisipannya adalah lima guru dari berbagai subdistrik di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Mereka dipilih secara purposif dan secara sukarela berpartisipasi
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Siswa juga menunjukkan motivasi yang lebih kuat dan sikap yang lebih positif terhadap pembelajaran bahasa Inggris setelah berpartisipasi dalam kamp. AktivitasSiswa juga menunjukkan motivasi yang lebih kuat dan sikap yang lebih positif terhadap pembelajaran bahasa Inggris setelah berpartisipasi dalam kamp. Aktivitas
JOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWAJOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWA Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang menyebabkan kecemasan berbicara bahasa Inggris pada siswa setelah melakukan penelitianPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang menyebabkan kecemasan berbicara bahasa Inggris pada siswa setelah melakukan penelitian
UNYUNY Calon doktor (PhD), karena alasan terkait penelitian ilmiah mereka, paling tertarik untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Staf pengajar diCalon doktor (PhD), karena alasan terkait penelitian ilmiah mereka, paling tertarik untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka. Staf pengajar di
TEFLINTEFLIN Buku-buku Moodle yang digunakan dalam kursus ini berperan penting dalam membantu mahasiswa calon guru memahami materi kursus. Penelitian ini juga menunjukkanBuku-buku Moodle yang digunakan dalam kursus ini berperan penting dalam membantu mahasiswa calon guru memahami materi kursus. Penelitian ini juga menunjukkan
UNMUNM Metode penelitian bersifat kualitatif, dan Analisis Tematik (AT) digunakan untuk menganalisis data dengan bantuan perangkat lunak Nvivo R14. PartisipanMetode penelitian bersifat kualitatif, dan Analisis Tematik (AT) digunakan untuk menganalisis data dengan bantuan perangkat lunak Nvivo R14. Partisipan
UNYUNY Eksperimen dilaksanakan di Satbayev University, salah satu universitas teknik terkemuka di Kazakhstan, dengan total 60 mahasiswa tingkat pertama yang memilikiEksperimen dilaksanakan di Satbayev University, salah satu universitas teknik terkemuka di Kazakhstan, dengan total 60 mahasiswa tingkat pertama yang memiliki
IAI ALMUSLIMACEHIAI ALMUSLIMACEH Kelompok eksperimen diajarkan dengan menggunakan teknik teams-games-tournaments, sedangkan kelompok kontrol diajarkan dengan menggunakan teknik tradisional.Kelompok eksperimen diajarkan dengan menggunakan teknik teams-games-tournaments, sedangkan kelompok kontrol diajarkan dengan menggunakan teknik tradisional.
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Menggunakan metode campuran, data dikumpulkan melalui kuesioner dan wawancara semi-terstruktur dengan 36 siswa dari sekolah menengah kejuruan di Jawa Timur,Menggunakan metode campuran, data dikumpulkan melalui kuesioner dan wawancara semi-terstruktur dengan 36 siswa dari sekolah menengah kejuruan di Jawa Timur,
UNISLAUNISLA Teori yang diterapkan mencakup multimodalitas dalam literasi, perspektif mahasiswa dan dosen, serta prosa dalam pendidikan bahasa. Metode kualitatif digunakan,Teori yang diterapkan mencakup multimodalitas dalam literasi, perspektif mahasiswa dan dosen, serta prosa dalam pendidikan bahasa. Metode kualitatif digunakan,