Guru Motivasi Siswa Files
NUSANTARAGLOBALNUSANTARAGLOBAL Tahapan yang dilakukan adalah: Perencanaan Tindakan, Pelaksanaan Tindakan, Evaluasi/Observasi dan Refleksi. Subyek penelitian ini adalah 12 siswa kelasTahapan yang dilakukan adalah: Perencanaan Tindakan, Pelaksanaan Tindakan, Evaluasi/Observasi dan Refleksi. Subyek penelitian ini adalah 12 siswa kelas
MAHADEWAMAHADEWA Pembelajaran masih terpusat pada guru, motivasi siswa dalam pembelajaran masih kurang, dan guru jarang melakukan refleksi. Penelitian tindakan kelas iniPembelajaran masih terpusat pada guru, motivasi siswa dalam pembelajaran masih kurang, dan guru jarang melakukan refleksi. Penelitian tindakan kelas ini
UINSALATIGAUINSALATIGA Temuan ini menyoroti pentingnya pendekatan terpadu dan kolaboratif dalam membangun perkembangan keagamaan siswa. Penelitian ini menemukan bahwa mayoritasTemuan ini menyoroti pentingnya pendekatan terpadu dan kolaboratif dalam membangun perkembangan keagamaan siswa. Penelitian ini menemukan bahwa mayoritas
UNISLAUNISLA Pembelajaran Berbasis Proyek Terpadu menawarkan pendekatan dinamis dan interaktif dalam pendidikan yang mendorong pembelajaran mendalam, berpikir kritis,Pembelajaran Berbasis Proyek Terpadu menawarkan pendekatan dinamis dan interaktif dalam pendidikan yang mendorong pembelajaran mendalam, berpikir kritis,
OJSOJS Tingkat minat belajar merupakan aspek psikologis penting yang mempunyai dampak langsung terhadap proses dan hasil belajar khususnya pada bidang matematika.Tingkat minat belajar merupakan aspek psikologis penting yang mempunyai dampak langsung terhadap proses dan hasil belajar khususnya pada bidang matematika.
OJSOJS Teknik yang digunakan, yaitu tes dan angket. Adapun subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas 5B dengan jumlah sampel sebanyak 29 siswa. Adapun hasilTeknik yang digunakan, yaitu tes dan angket. Adapun subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas 5B dengan jumlah sampel sebanyak 29 siswa. Adapun hasil
AKSARAGLOBALAKSARAGLOBAL Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman dan pendekatan mengajar dalam mengembangkan kreativitas dan bakat seni siswa-siswanya. MetodePenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman dan pendekatan mengajar dalam mengembangkan kreativitas dan bakat seni siswa-siswanya. Metode
UNISLAUNISLA In this research, the task-based activities were limited to discussions and presentations, so the teachers may broaden the variation of the task-basedIn this research, the task-based activities were limited to discussions and presentations, so the teachers may broaden the variation of the task-based
EDUPEDEDUPED Peningkatan hasil belajar yang terjadi antara siklus I dan siklus II, menunjukan kenaikan rata-rata ketuntasan belajar 14% dan pada ketuntasan belajarPeningkatan hasil belajar yang terjadi antara siklus I dan siklus II, menunjukan kenaikan rata-rata ketuntasan belajar 14% dan pada ketuntasan belajar
STKIPPACITANSTKIPPACITAN Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data topik bacaan yang menarik; sedangkan tes objektif digunakan untuk mengumpulkan data kemampuan siswa dalam pemahamanKuesioner digunakan untuk mengumpulkan data topik bacaan yang menarik; sedangkan tes objektif digunakan untuk mengumpulkan data kemampuan siswa dalam pemahaman
NUSANTARAGLOBALNUSANTARAGLOBAL Data penelitian adalah: (1). Hasil belajar siswa dikumpulkan melalui tes hasil belajar. (2). Aktivitas siswa dikumpulkan melalui pedoman observasi. DataData penelitian adalah: (1). Hasil belajar siswa dikumpulkan melalui tes hasil belajar. (2). Aktivitas siswa dikumpulkan melalui pedoman observasi. Data
MAHADEWAMAHADEWA Setelah diberikan penanganan berupa Pendekatan Konseling Rational Emotive Behavioral Therapy (REBT) Dengan Teknik Dispute Kognitif, diperoleh hasil yaitu.Setelah diberikan penanganan berupa Pendekatan Konseling Rational Emotive Behavioral Therapy (REBT) Dengan Teknik Dispute Kognitif, diperoleh hasil yaitu.