Tahan Kompetensi Guru Files
GUMPUBLISHERGUMPUBLISHER Data dikumpulkan melalui kuesioner daring, wawancara semi-terstruktur dengan para kepala madrasah, serta diskusi kelompok terfokus dengan guru-guru dariData dikumpulkan melalui kuesioner daring, wawancara semi-terstruktur dengan para kepala madrasah, serta diskusi kelompok terfokus dengan guru-guru dari
ABULYATAMAABULYATAMA Strategi peningkatan mutu pendidikan SDN 22 Banda Aceh berfokus pada penerapan disiplin ketat dan profesionalisme guru. Kebijakan dan program yang tidakStrategi peningkatan mutu pendidikan SDN 22 Banda Aceh berfokus pada penerapan disiplin ketat dan profesionalisme guru. Kebijakan dan program yang tidak
UTMUTM Guru melakukan pemetaan peserta berdasarkan kemampuan riil harian, dan hasil asesmen menunjukkan bahwa kelompok dengan kategori sedang cukup berhasil dalamGuru melakukan pemetaan peserta berdasarkan kemampuan riil harian, dan hasil asesmen menunjukkan bahwa kelompok dengan kategori sedang cukup berhasil dalam
UINSALATIGAUINSALATIGA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh intensitas pelatihan dalam Program Reformasi Madrasah terhadap peningkatan kompetensi guru. PenelitianPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh intensitas pelatihan dalam Program Reformasi Madrasah terhadap peningkatan kompetensi guru. Penelitian
Useful /
GUMPUBLISHERGUMPUBLISHER Hasilnya menunjukkan transformasi signifikan dari sistem sentralistik menuju model fleksibel dan kontekstual, meskipun ketimpangan akses dan kualitas masihHasilnya menunjukkan transformasi signifikan dari sistem sentralistik menuju model fleksibel dan kontekstual, meskipun ketimpangan akses dan kualitas masih
GUMPUBLISHERGUMPUBLISHER Integrasi teknologi yang mempertimbangkan budaya lokal secara signifikan meningkatkan keterlibatan belajar dan memperkuat karakter siswa. Peningkatan kualitasIntegrasi teknologi yang mempertimbangkan budaya lokal secara signifikan meningkatkan keterlibatan belajar dan memperkuat karakter siswa. Peningkatan kualitas
UINSALATIGAUINSALATIGA Penelitian kualitatif ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan: Pertama, guru PAIPenelitian kualitatif ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan: Pertama, guru PAI
POLTEKMUPOLTEKMU Hasil analisis data menunjukkan bahwa prestasi menulis siswa, pada pre-test adalah X1 = 54,6 dan post-test X2 = 71,1. Hasil nilai t-test adalah (24,19)Hasil analisis data menunjukkan bahwa prestasi menulis siswa, pada pre-test adalah X1 = 54,6 dan post-test X2 = 71,1. Hasil nilai t-test adalah (24,19)
Related /
ASSALAMASSALAM Melalui program pengembangan profesional sejawat, dan terstruktur—seperti pelatihan desain media, evaluasi peningkatan literasi digital—guru menunjukkanMelalui program pengembangan profesional sejawat, dan terstruktur—seperti pelatihan desain media, evaluasi peningkatan literasi digital—guru menunjukkan
UNUKALTIMUNUKALTIM Dengan demikian, tujuan pendidikan tercapai secara efektif, meningkatkan koordinasi antar tenaga pengajar, dan sinergi dalam pelaksanaan program pendidikan.Dengan demikian, tujuan pendidikan tercapai secara efektif, meningkatkan koordinasi antar tenaga pengajar, dan sinergi dalam pelaksanaan program pendidikan.
ITKAITKA Hasil dari program yang dilaksanakan oleh KKN PAR STITNU Al Farabi Pangandaran di desa Bangunkarya tahun 2023 dengan pembuatan Pengembangan Kurikulum MDTAHasil dari program yang dilaksanakan oleh KKN PAR STITNU Al Farabi Pangandaran di desa Bangunkarya tahun 2023 dengan pembuatan Pengembangan Kurikulum MDTA
IAIN SUIAIN SU Berdasarkan analisa, dapat ditarik kesimpulan bahwa konsep Tafsir Al-Mishbah tentang profesionalitas guru terdiri dari empat aspek, yaitu kompetensi pedagogik,Berdasarkan analisa, dapat ditarik kesimpulan bahwa konsep Tafsir Al-Mishbah tentang profesionalitas guru terdiri dari empat aspek, yaitu kompetensi pedagogik,