Siswa Kelas Viii Files
JURNALFKIPUNTADJURNALFKIPUNTAD Kemampuan dalam mengevaluasi produk mendapatkan skor tertinggi 100, sedangkan tahap eksperimen dan pengembangan prototipe mendapatkan skor terendah 88.Kemampuan dalam mengevaluasi produk mendapatkan skor tertinggi 100, sedangkan tahap eksperimen dan pengembangan prototipe mendapatkan skor terendah 88.
UNNESUNNES Hasil ini memiliki implikasi untuk perlunya menciptakan kurikulum sains yang menekankan pemikiran kritis dan aplikasi terkait pemanasan global untuk meningkatkanHasil ini memiliki implikasi untuk perlunya menciptakan kurikulum sains yang menekankan pemikiran kritis dan aplikasi terkait pemanasan global untuk meningkatkan
CAHAYA ICCAHAYA IC Sampel terdiri dari guru IPA dan siswa di Kabupaten Karanganyar. Analisis data menggunakan statistik deskriptif. Hasil menunjukkan adanya kesenjangan signifikanSampel terdiri dari guru IPA dan siswa di Kabupaten Karanganyar. Analisis data menggunakan statistik deskriptif. Hasil menunjukkan adanya kesenjangan signifikan
IPBIPB Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa yang signifikan pada kelas eksperimen setelah diterapkan modelHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa yang signifikan pada kelas eksperimen setelah diterapkan model
UPIUPI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPA siswa SMP.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar IPA siswa SMP.
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini menunjukkan bahwa tingkatan kecemasan matematika yang lebih tinggi berkaitan dengan kemampuan pemecahan masalah yang lebih rendah pada setiapPenelitian ini menunjukkan bahwa tingkatan kecemasan matematika yang lebih tinggi berkaitan dengan kemampuan pemecahan masalah yang lebih rendah pada setiap
EDUPEDEDUPED Data dikumpulkan melalui tes dan observasi, kemudian dianalisis secara deskriptif untuk mengkaji hasil belajar dan tingkat penguasaan. Hasil – TemuanData dikumpulkan melalui tes dan observasi, kemudian dianalisis secara deskriptif untuk mengkaji hasil belajar dan tingkat penguasaan. Hasil – Temuan
CAHAYA ICCAHAYA IC Analisis data menggunakan model interaktif Miles dan Huberman. Hasil: Penggunaan media pembelajaran berbasis Powtoon meningkatkan keterlibatan, pemahaman,Analisis data menggunakan model interaktif Miles dan Huberman. Hasil: Penggunaan media pembelajaran berbasis Powtoon meningkatkan keterlibatan, pemahaman,
UAJYUAJY Tujuan pengabdian ini adalah untuk menyelenggarakan pelatihan tersebut, dengan menyajikan materi tentang fitur Canva melalui modul pembelajaran dan pengajaranTujuan pengabdian ini adalah untuk menyelenggarakan pelatihan tersebut, dengan menyajikan materi tentang fitur Canva melalui modul pembelajaran dan pengajaran
ETDCIETDCI Sumber data ialah siswa kelas VIII MTs Al-Ihsan Labuhan Maringgai yang berjumlah 36 siswa. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket danSumber data ialah siswa kelas VIII MTs Al-Ihsan Labuhan Maringgai yang berjumlah 36 siswa. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket dan
ETDCIETDCI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar dan pelaksanaan pembelajaran matematika secara daring dan luring terbatas di SMP KridaPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar dan pelaksanaan pembelajaran matematika secara daring dan luring terbatas di SMP Krida
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Meskipun demikian, hasil analisis penilaian empiris untuk prosedur individu, kelompok kecil, dan uji lapangan untuk 27 siswa di SMPS Kristen MakedoniaMeskipun demikian, hasil analisis penilaian empiris untuk prosedur individu, kelompok kecil, dan uji lapangan untuk 27 siswa di SMPS Kristen Makedonia