Siswa Kelas X Files
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Edukasi keamanan pangan kepada siswa usia SD/MI diharapkan dapat menekan angka penyakit, meningkatkan kualitas gizi, dan memperbaiki kesehatan sehinggaEdukasi keamanan pangan kepada siswa usia SD/MI diharapkan dapat menekan angka penyakit, meningkatkan kualitas gizi, dan memperbaiki kesehatan sehingga
UKIUKI Rancangan penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan populasi seluruh siswa kelas X di SMA Negeri 1 Kajen. Sampel dipilih secara clusterRancangan penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan populasi seluruh siswa kelas X di SMA Negeri 1 Kajen. Sampel dipilih secara cluster
UKIUKI Selain itu, respon siswa terhadap pembelajaran juga tergolong positif. Model Problem Based Learning yang dibantu e-modul secara signifikan meningkatkanSelain itu, respon siswa terhadap pembelajaran juga tergolong positif. Model Problem Based Learning yang dibantu e-modul secara signifikan meningkatkan
IPBIPB Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas X SMA yang dibagi menjadi kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data kemampuan berpikir kritis diukur menggunakanSampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas X SMA yang dibagi menjadi kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data kemampuan berpikir kritis diukur menggunakan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Dorongan penelitian ini berasal dari observasi yang menunjukkan tingkat kebugaran jasmani yang rendah di kalangan siswa, yang kemungkinan disebabkan olehDorongan penelitian ini berasal dari observasi yang menunjukkan tingkat kebugaran jasmani yang rendah di kalangan siswa, yang kemungkinan disebabkan oleh
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas XI IPA yang dibagi menjadi kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data kemampuan berpikir kritis dikumpulkanSampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas XI IPA yang dibagi menjadi kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data kemampuan berpikir kritis dikumpulkan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Implementasi PjBL menghasilkan rata-rata nilai posttest yang lebih tinggi dengan kategori N-Gain sedang serta peningkatan konsisten skor aktivitas siswaImplementasi PjBL menghasilkan rata-rata nilai posttest yang lebih tinggi dengan kategori N-Gain sedang serta peningkatan konsisten skor aktivitas siswa
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Analisis data mencakup statistik deskriptif dan inferensial, termasuk uji-t sampel independen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelompok eksperimen yangAnalisis data mencakup statistik deskriptif dan inferensial, termasuk uji-t sampel independen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelompok eksperimen yang
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Hal ini menimbulkan kecemasan pada siswa yang berujung pada rasa takut, rendahnya harga diri, kurang percaya diri, dan bahkan tidak termotivasi. PenelitianHal ini menimbulkan kecemasan pada siswa yang berujung pada rasa takut, rendahnya harga diri, kurang percaya diri, dan bahkan tidak termotivasi. Penelitian
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Hakikat sains memainkan peran penting dalam pembelajaran sains dan kehidupan sehari-hari siswa. Hakikat sains adalah elemen penting dalam literasi sains,Hakikat sains memainkan peran penting dalam pembelajaran sains dan kehidupan sehari-hari siswa. Hakikat sains adalah elemen penting dalam literasi sains,
UNRUNR Model pembelajaran berbasis masalah efektif meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar. Peningkatan ini terjadi karena siswaModel pembelajaran berbasis masalah efektif meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar. Peningkatan ini terjadi karena siswa
UNRUNR Hasilnya, siswa lebih memahami pentingnya kebersihan, cara memilah sampah secara mandiri, serta manfaatnya, termasuk konsep 3R (reduce, reuse, recycle).Hasilnya, siswa lebih memahami pentingnya kebersihan, cara memilah sampah secara mandiri, serta manfaatnya, termasuk konsep 3R (reduce, reuse, recycle).