Siswa Kelas Iii Files
UNYUNY Berdasarkan tahapan penelitian serta umpan balik dari ahli media, ahli materi, dan responden, E-Lens sebagai media pembelajaran dapat meningkatkan keterampilanBerdasarkan tahapan penelitian serta umpan balik dari ahli media, ahli materi, dan responden, E-Lens sebagai media pembelajaran dapat meningkatkan keterampilan
UNYUNY Berdasarkan temuan ini, metode flipped classroom dapat dianggap sebagai strategi alternatif yang efektif untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materiBerdasarkan temuan ini, metode flipped classroom dapat dianggap sebagai strategi alternatif yang efektif untuk meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Didorong oleh rendahnya motivasi dan prestasi belajar siswa serta penggunaan media interaktif yang terbatas, penelitian quasi-eksperimen ini menggunakanDidorong oleh rendahnya motivasi dan prestasi belajar siswa serta penggunaan media interaktif yang terbatas, penelitian quasi-eksperimen ini menggunakan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Siswa sering menggunakan alat ini untuk memahami istilah asing dalam tugas akademik, namun siswa yang lebih kritis membandingkan hasil terjemahan denganSiswa sering menggunakan alat ini untuk memahami istilah asing dalam tugas akademik, namun siswa yang lebih kritis membandingkan hasil terjemahan dengan
UNDIKSHAUNDIKSHA Selain itu, indikator kemampuan berpikir yang sering dilatih pada siswa hanya terbatas pada indikator C4 (analisis). Akibatnya, siswa pasif dalam menerimaSelain itu, indikator kemampuan berpikir yang sering dilatih pada siswa hanya terbatas pada indikator C4 (analisis). Akibatnya, siswa pasif dalam menerima
UAJYUAJY tahap pelaksanaan berisi proses pembuatan video edukasi tentang cyberbullying. dan tahap pelaporan meliputi presentasi dan penyerahan video edukasi, sertatahap pelaksanaan berisi proses pembuatan video edukasi tentang cyberbullying. dan tahap pelaporan meliputi presentasi dan penyerahan video edukasi, serta
ETDCIETDCI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi belajar matematika siswa pada pembelajaran daring akibat wabah Covid-19. Penelitian ini menggunakanPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi belajar matematika siswa pada pembelajaran daring akibat wabah Covid-19. Penelitian ini menggunakan
ETDCIETDCI Motivasi belajar adalah dorongan yang ada dalam diri siswa untuk mengikuti pembelajaran matematika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatanMotivasi belajar adalah dorongan yang ada dalam diri siswa untuk mengikuti pembelajaran matematika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan
ETDCIETDCI Melalui tiga tahapan tersebut pembelajaran belum efektif dengan beberapa kendala yang dialami guru dan siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasilMelalui tiga tahapan tersebut pembelajaran belum efektif dengan beberapa kendala yang dialami guru dan siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Peningkatan ini terjadi karena siswa terlatih secara aktif mengidentifikasi masalah, merencanakan solusi, dan mengevaluasi hasil. Disarankan agar guruPeningkatan ini terjadi karena siswa terlatih secara aktif mengidentifikasi masalah, merencanakan solusi, dan mengevaluasi hasil. Disarankan agar guru
UNYUNY Data dianalisis menggunakan uji-t untuk melihat perbedaan hasil belajar antara kelas eksperimen dan kontrol. Hasil menunjukkan bahwa model pembelajaranData dianalisis menggunakan uji-t untuk melihat perbedaan hasil belajar antara kelas eksperimen dan kontrol. Hasil menunjukkan bahwa model pembelajaran