Multimedia Interaktif Files
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Implementasi ini direkomendasikan dalam pengembangan pendidikan inklusif. Multimedia Pembelajaran Interaktif berbasis Canva untuk pendidikan kejuruan kulinerImplementasi ini direkomendasikan dalam pengembangan pendidikan inklusif. Multimedia Pembelajaran Interaktif berbasis Canva untuk pendidikan kejuruan kuliner
UNMUNM Siswa yang tergolong HPCT menunjukkan refleksi lebih mendalam terhadap isu sosial dan budaya, sementara LPCT fokus pada solusi praktis tanpa analisis mendalam.Siswa yang tergolong HPCT menunjukkan refleksi lebih mendalam terhadap isu sosial dan budaya, sementara LPCT fokus pada solusi praktis tanpa analisis mendalam.
UNYUNY Berdasarkan temuan ini, penggunaan modul direkomendasikan sebagai salah satu program untuk memberikan pendidikan kesehatan reproduksi kepada remaja. PembelajaranBerdasarkan temuan ini, penggunaan modul direkomendasikan sebagai salah satu program untuk memberikan pendidikan kesehatan reproduksi kepada remaja. Pembelajaran
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Perolehan skor pretest dan posttest dari penggunaan multimedia siswa diukur melalui t-test menunjukkan t_o ≥ t_table, yaitu 7,600 ≥ 2,045. PembelajaranPerolehan skor pretest dan posttest dari penggunaan multimedia siswa diukur melalui t-test menunjukkan t_o ≥ t_table, yaitu 7,600 ≥ 2,045. Pembelajaran
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Perolehan skor pretest dan posttest dari penggunaan multimedia siswa diuji melalui t-test yang diperoleh t_o≥t_table, yang merupakan 13,507 ≥ 2,045.Perolehan skor pretest dan posttest dari penggunaan multimedia siswa diuji melalui t-test yang diperoleh t_o≥t_table, yang merupakan 13,507 ≥ 2,045.
Useful /
UNYUNY Penelitian ini bertujuan mengungkap pendekatan pembelajaran yang relevan menggunakan permainan gerak dan suara untuk meningkatkan perkembangan kognitifPenelitian ini bertujuan mengungkap pendekatan pembelajaran yang relevan menggunakan permainan gerak dan suara untuk meningkatkan perkembangan kognitif
UNYUNY Terinspirasi oleh rendahnya hasil belajar Ekonomi siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri di Kabupaten Cianjur, penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiTerinspirasi oleh rendahnya hasil belajar Ekonomi siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri di Kabupaten Cianjur, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Proses pengembangan kerangka pembelajaran ini melibatkan tinjauan pustaka tentang teori Moodle dan pembelajaran mandiri. Penelitian terhadap teori pembelajaranProses pengembangan kerangka pembelajaran ini melibatkan tinjauan pustaka tentang teori Moodle dan pembelajaran mandiri. Penelitian terhadap teori pembelajaran
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Guru pra‑layanan yang ingin menjadi guru profesional diwajibkan mengikuti praktik mengajar di sekolah untuk mengimplementasikan keterampilan yang dipelajariGuru pra‑layanan yang ingin menjadi guru profesional diwajibkan mengikuti praktik mengajar di sekolah untuk mengimplementasikan keterampilan yang dipelajari
Related /
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Oleh karena itu, implementasi program latihan aerobik yang bervariasi dan menarik, didukung strategi motivasi, dapat secara efektif meningkatkan kebugaranOleh karena itu, implementasi program latihan aerobik yang bervariasi dan menarik, didukung strategi motivasi, dapat secara efektif meningkatkan kebugaran
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi relevansi kurikulum Modeling dan Desain Informasi Bangunan di SMKN 1 Bengkalis terhadap kebutuhan dunia bisnisPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi relevansi kurikulum Modeling dan Desain Informasi Bangunan di SMKN 1 Bengkalis terhadap kebutuhan dunia bisnis
UNDIKSHAUNDIKSHA Pendidikan inklusif merupakan hak setiap individu, termasuk siswa tunarungu, untuk mendapatkan akses yang setara dalam pembelajaran bahasa Inggris. PenelitianPendidikan inklusif merupakan hak setiap individu, termasuk siswa tunarungu, untuk mendapatkan akses yang setara dalam pembelajaran bahasa Inggris. Penelitian
UNYUNY Rata-rata penguasaan mahasiswa di kelompok eksperimen meningkat sebesar 11% dibandingkan kelompok kontrol, yang menunjukkan efektivitas pendekatan berpusatRata-rata penguasaan mahasiswa di kelompok eksperimen meningkat sebesar 11% dibandingkan kelompok kontrol, yang menunjukkan efektivitas pendekatan berpusat