Sikap Positif Siswa Files
UNYUNY Kebutuhan pendidikan khusus (Special Educational Needs/SEN) menjadi tantangan yang harus dihadapi calon guru dengan sikap positif dan kemauan untuk terlibat.Kebutuhan pendidikan khusus (Special Educational Needs/SEN) menjadi tantangan yang harus dihadapi calon guru dengan sikap positif dan kemauan untuk terlibat.
CAHAYA ICCAHAYA IC Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi integrasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Berkelanjutan Hijau (GSST) dalam pembelajaran STEM guna meningkatkanTujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi integrasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Berkelanjutan Hijau (GSST) dalam pembelajaran STEM guna meningkatkan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Dengan menggunakan pendekatan narrative inquiry, penelitian ini mengungkap pengalaman dan persepsi 15 peserta yang terdaftar di sebuah perguruan tinggiDengan menggunakan pendekatan narrative inquiry, penelitian ini mengungkap pengalaman dan persepsi 15 peserta yang terdaftar di sebuah perguruan tinggi
UNIVMEDUNIVMED Tidak terdapat perbedaan statistik yang signifikan antara usia, jenis kelamin, status pendidikan, unit kerja, dan status pelatihan perawat dengan skorTidak terdapat perbedaan statistik yang signifikan antara usia, jenis kelamin, status pendidikan, unit kerja, dan status pelatihan perawat dengan skor
UNYUNY Proses pembelajaran yang memprioritaskan aktivitas siswa melalui penggunaan modul dan lembar kerja kelompok memungkinkan mereka mengidentifikasi masalah,Proses pembelajaran yang memprioritaskan aktivitas siswa melalui penggunaan modul dan lembar kerja kelompok memungkinkan mereka mengidentifikasi masalah,
Useful /
UNUJAUNUJA Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan signifikan dalam implementasi pendidikan dan pengajaran, namun terdapat perbedaan dalam implementasiHasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan signifikan dalam implementasi pendidikan dan pengajaran, namun terdapat perbedaan dalam implementasi
UNUJAUNUJA Penelitian ini memberikan kontribusi dengan mengembangkan kerangka kerja terukur untuk menilai elemen-elemen tata kelola tersebut dan menunjukkan bagaimanaPenelitian ini memberikan kontribusi dengan mengembangkan kerangka kerja terukur untuk menilai elemen-elemen tata kelola tersebut dan menunjukkan bagaimana
UNIVMEDUNIVMED Suplementasi probiotik dapat meningkatkan kinerja kognitif melalui perbaikan sumbu usus-otak dan lingkungan mikroba usus. Penelitian terbaru menunjukkanSuplementasi probiotik dapat meningkatkan kinerja kognitif melalui perbaikan sumbu usus-otak dan lingkungan mikroba usus. Penelitian terbaru menunjukkan
UNYUNY Penelitian ini bertujuan mengungkap pendekatan pembelajaran yang relevan menggunakan permainan gerak dan suara untuk meningkatkan perkembangan kognitifPenelitian ini bertujuan mengungkap pendekatan pembelajaran yang relevan menggunakan permainan gerak dan suara untuk meningkatkan perkembangan kognitif
Related /
UNYUNY Kualitas Proses Akademik dan Dukungan (QuAcSuPr), Kurikulum (Cu), Kualitas Pengajaran (TeQu), Layanan Perpustakaan (LiSe), dan Keberlanjutan PendidikanKualitas Proses Akademik dan Dukungan (QuAcSuPr), Kurikulum (Cu), Kualitas Pengajaran (TeQu), Layanan Perpustakaan (LiSe), dan Keberlanjutan Pendidikan
ETDCIETDCI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesalahan yang dilakukan siswa dalam menyelesaikan soal matematika berorientasi PISA di konteks lokal Papua.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesalahan yang dilakukan siswa dalam menyelesaikan soal matematika berorientasi PISA di konteks lokal Papua.
UNYUNY Literasi mencakup tidak hanya keterampilan membaca dan menulis, tetapi juga kemampuan memahami informasi secara efektif. Sementara itu, numerasi meliputiLiterasi mencakup tidak hanya keterampilan membaca dan menulis, tetapi juga kemampuan memahami informasi secara efektif. Sementara itu, numerasi meliputi
YASIN ALSYSYASIN ALSYS Hasil menunjukkan peningkatan signifikan dalam keterampilan 4C mahasiswa, dengan rata-rata skor meningkat dari 62,38 di siklus pertama menjadi 81,77 diHasil menunjukkan peningkatan signifikan dalam keterampilan 4C mahasiswa, dengan rata-rata skor meningkat dari 62,38 di siklus pertama menjadi 81,77 di