Siswa Kelas Viii Files
UNNESUNNES Memahami literasi sains sangat penting untuk memfasilitasi pembelajaran yang efektif dan secara efektif menangani masalah lingkungan, karena pemanasanMemahami literasi sains sangat penting untuk memfasilitasi pembelajaran yang efektif dan secara efektif menangani masalah lingkungan, karena pemanasan
CAHAYA ICCAHAYA IC Hasil menunjukkan adanya kesenjangan signifikan antara praktik pembelajaran sains saat ini dan tuntutan pendidikan abad ke-21. Guru mengalami kesulitanHasil menunjukkan adanya kesenjangan signifikan antara praktik pembelajaran sains saat ini dan tuntutan pendidikan abad ke-21. Guru mengalami kesulitan
IPBIPB Berdasarkan hasil uji-t diperoleh nilai thitung sebesar 5,23 dengan nilai signifikansi 0,00 yang menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antaraBerdasarkan hasil uji-t diperoleh nilai thitung sebesar 5,23 dengan nilai signifikansi 0,00 yang menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara
UPIUPI Data dianalisis menggunakan uji-t untuk mengetahui perbedaan antara kelas eksperimen dan kontrol. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruhData dianalisis menggunakan uji-t untuk mengetahui perbedaan antara kelas eksperimen dan kontrol. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Instrumen yang digunakan meliputi kuesioner kecemasan matematika, tes pemecahan masalah matematika, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 68,2%Instrumen yang digunakan meliputi kuesioner kecemasan matematika, tes pemecahan masalah matematika, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 68,2%
CAHAYA ICCAHAYA IC Metodologi: Penelitian kualitatif menggunakan perangkat lunak Powtoon untuk mendesain media instruksional. Data dikumpulkan melalui panduan wawancara,Metodologi: Penelitian kualitatif menggunakan perangkat lunak Powtoon untuk mendesain media instruksional. Data dikumpulkan melalui panduan wawancara,
UAJYUAJY Hasilnya, diharapkan siswa kelas 5 Sekolah Dasar Kanisius Notoyudan dapat memahami fitur Canva dalam mengerjakan tugas sekolah dan penggunaan pribadi.Hasilnya, diharapkan siswa kelas 5 Sekolah Dasar Kanisius Notoyudan dapat memahami fitur Canva dalam mengerjakan tugas sekolah dan penggunaan pribadi.
ETDCIETDCI Ini menunjukkan bahwa berbagai faktor yang mengakibatkan pemberian motivasi oleh guru sampai dengan kurangnya fasilitas yang dimiliki oleh sekolah danIni menunjukkan bahwa berbagai faktor yang mengakibatkan pemberian motivasi oleh guru sampai dengan kurangnya fasilitas yang dimiliki oleh sekolah dan
ETDCIETDCI Seiring berjalannya waktu, pembelajaran daring dirasa kurang maksimal membuat pemerintah mengeluarkan keputusan untuk membuka sekolah-sekolah di Indonesia.Seiring berjalannya waktu, pembelajaran daring dirasa kurang maksimal membuat pemerintah mengeluarkan keputusan untuk membuka sekolah-sekolah di Indonesia.
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Selanjutnya, menurut hasil kuesioner sikap efektivitas terhadap media dan analisis pra-perlakuan serta pasca perlakuan yang melibatkan 30 siswa, ditemukanSelanjutnya, menurut hasil kuesioner sikap efektivitas terhadap media dan analisis pra-perlakuan serta pasca perlakuan yang melibatkan 30 siswa, ditemukan
UNILAUNILA Metode yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas XI diMetode yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa kelas XI di
UNDIKSHAUNDIKSHA Penerapan model pengembangan aritmatika sosial yang terintegrasi dengan akuntansi mampu meningkatkan kemampuan siswa dalam menyusun laporan keuangan, meskipunPenerapan model pengembangan aritmatika sosial yang terintegrasi dengan akuntansi mampu meningkatkan kemampuan siswa dalam menyusun laporan keuangan, meskipun