Alat Ukur Listrik Files
ABULYATAMAABULYATAMA Sehinggga diperoleh thitung = (-2,127) < ttabel = (-2,043). Hasil belajar siswa yang menggunakan media video lebih efektif dibandingkan dengan yang menggunakanSehinggga diperoleh thitung = (-2,127) < ttabel = (-2,043). Hasil belajar siswa yang menggunakan media video lebih efektif dibandingkan dengan yang menggunakan
ABULYATAMAABULYATAMA Penelitian ini menyimpulkan bahwa Pendekatan Problem Solving secara signifikan mendorong motivasi belajar dan mengembangkan kemampuan pemecahan masalahPenelitian ini menyimpulkan bahwa Pendekatan Problem Solving secara signifikan mendorong motivasi belajar dan mengembangkan kemampuan pemecahan masalah
ABULYATAMAABULYATAMA Penelitian ini dirancang dalam dua siklus, tiap siklus terdiri dari Perencanaan, pelaksanaan, Pengamatan dan Refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwaPenelitian ini dirancang dalam dua siklus, tiap siklus terdiri dari Perencanaan, pelaksanaan, Pengamatan dan Refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
ABULYATAMAABULYATAMA Karena ๐กโ๐๐ก๐ข๐๐ > ๐ก๐ก๐๐๐๐ yaitu 3,20 > 1,71, sehingga jelas harga t berada pada daerah penerimaan ๐ป๐. DenganKarena ๐กโ๐๐ก๐ข๐๐ > ๐ก๐ก๐๐๐๐ yaitu 3,20 > 1,71, sehingga jelas harga t berada pada daerah penerimaan ๐ป๐. Dengan
ABULYATAMAABULYATAMA Penguasaan menggunakan alat ukur listrik akan mempengaruhi kegiatan praktikum dan nilai yang diperoleh dari praktikum. Penelitian ini dilatarbelakangiPenguasaan menggunakan alat ukur listrik akan mempengaruhi kegiatan praktikum dan nilai yang diperoleh dari praktikum. Penelitian ini dilatarbelakangi
ABULYATAMAABULYATAMA Pada siklus II nilai rata-rata siswa adalah 74,28 dengan kualifikasi baik. Terdapat peningkatan keterampilan menulis deskripsi pada siswa kelas X-3 SMAPada siklus II nilai rata-rata siswa adalah 74,28 dengan kualifikasi baik. Terdapat peningkatan keterampilan menulis deskripsi pada siswa kelas X-3 SMA
ABULYATAMAABULYATAMA Hal ini menunjukkan bahwa siswa kelas satu SMA 1 Krueng Barona Jaya yang diajar berbicara menggunakan kerja kelompok kecil mendapatkan skor lebih tinggiHal ini menunjukkan bahwa siswa kelas satu SMA 1 Krueng Barona Jaya yang diajar berbicara menggunakan kerja kelompok kecil mendapatkan skor lebih tinggi
ABULYATAMAABULYATAMA Pelitian ini dilakukan di salah satu sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Banda Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodePelitian ini dilakukan di salah satu sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Banda Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
ABULYATAMAABULYATAMA Berdasarkan hasil dari penelitian, peneliti menemukan bahwa pembelajaran pemahaman membacara siswa dengan menggunakan tehnik Two Stay Two Stray menunjukkanBerdasarkan hasil dari penelitian, peneliti menemukan bahwa pembelajaran pemahaman membacara siswa dengan menggunakan tehnik Two Stay Two Stray menunjukkan
ABULYATAMAABULYATAMA Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah dengan melatihkan dan mengembangkan kebiasaan berpikir produktif siswa melalui sebuah penerapan asesmen formatifSalah satu usaha yang dapat dilakukan adalah dengan melatihkan dan mengembangkan kebiasaan berpikir produktif siswa melalui sebuah penerapan asesmen formatif
ABULYATAMAABULYATAMA Kasih sayang yang Rasulullah contohkan didalam rumah tangganya patut kita jadikan sebagai contoh teladan yang baik, membicarakan rumah tangga tentu tidakKasih sayang yang Rasulullah contohkan didalam rumah tangganya patut kita jadikan sebagai contoh teladan yang baik, membicarakan rumah tangga tentu tidak
ABULYATAMAABULYATAMA Kenyataan tersebut telah berdampak yang signifikan terhadap meningkatnya mutu pembelajaran di SMP Negeri Kota Banda Aceh. Peer Coaching juga telah mampuKenyataan tersebut telah berdampak yang signifikan terhadap meningkatnya mutu pembelajaran di SMP Negeri Kota Banda Aceh. Peer Coaching juga telah mampu