Guru Bahasa Inggris Files
UTMUTM Esensialisme menekankan kurikulum dasar dan peran guru otoritatif, Perenialisme berfokus pada pemikiran kritis melalui kebenaran abadi dan karya besar,Esensialisme menekankan kurikulum dasar dan peran guru otoritatif, Perenialisme berfokus pada pemikiran kritis melalui kebenaran abadi dan karya besar,
UTMUTM Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan (1) perencanaan asesmen dilakukan guru dalam pembelajaran berdeferensiasi, (2) asesmen dan proses pemetaanPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan (1) perencanaan asesmen dilakukan guru dalam pembelajaran berdeferensiasi, (2) asesmen dan proses pemetaan
UTMUTM Praktik seperti diskusi kelompok dan proyek berbasis masalah merupakan manifestasi dari konsep zona perkembangan proksimal Vygotsky, di mana siswa belajarPraktik seperti diskusi kelompok dan proyek berbasis masalah merupakan manifestasi dari konsep zona perkembangan proksimal Vygotsky, di mana siswa belajar
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Data kualitatif dari wawancara guru dan siswa mengindikasikan bahwa kamp menciptakan lingkungan belajar yang positif dan menarik yang mendorong siswa untukData kualitatif dari wawancara guru dan siswa mengindikasikan bahwa kamp menciptakan lingkungan belajar yang positif dan menarik yang mendorong siswa untuk
UNYUNY Temuan dari penelitian tentang Pemolehan Bahasa Kedua (SLA), yang menawarkan wawasan penting tentang bagaimana pembelajar memperoleh dan memproses bahasa,Temuan dari penelitian tentang Pemolehan Bahasa Kedua (SLA), yang menawarkan wawasan penting tentang bagaimana pembelajar memperoleh dan memproses bahasa,
TEFLINTEFLIN Buku-buku Moodle yang digunakan dalam kursus ini berperan penting dalam membantu mahasiswa calon guru memahami materi kursus. Penelitian ini juga menunjukkanBuku-buku Moodle yang digunakan dalam kursus ini berperan penting dalam membantu mahasiswa calon guru memahami materi kursus. Penelitian ini juga menunjukkan
TEFLINTEFLIN Perbedaan literasi AI antar kelompok ditemukan dan perlu dipertimbangkan untuk pengembangan program pengembangan profesional guru masa depan. Studi iniPerbedaan literasi AI antar kelompok ditemukan dan perlu dipertimbangkan untuk pengembangan program pengembangan profesional guru masa depan. Studi ini
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Hasil analisis dua arah ANOVA dan tes Tukey menunjukkan: (1) PjBL menghasilkan hasil belajar yang lebih baik dibandingkan DL; (2) ada interaksi signifikanHasil analisis dua arah ANOVA dan tes Tukey menunjukkan: (1) PjBL menghasilkan hasil belajar yang lebih baik dibandingkan DL; (2) ada interaksi signifikan
UNISLAUNISLA Pengujian adalah hal yang esensial dalam pendidikan karena membantu guru mengukur seberapa banyak siswa telah belajar. Guru biasanya menggunakan pertanyaanPengujian adalah hal yang esensial dalam pendidikan karena membantu guru mengukur seberapa banyak siswa telah belajar. Guru biasanya menggunakan pertanyaan
UINSALATIGAUINSALATIGA Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, informasi audiovisual, dan dokumentasi melibatkan sepuluh responden, yaitu kepala sekolah, wakil kepalaData dikumpulkan melalui observasi, wawancara, informasi audiovisual, dan dokumentasi melibatkan sepuluh responden, yaitu kepala sekolah, wakil kepala
UNMUNM Studi ini menyelidiki peran instruksi strategi metakognitif dalam memupuk otonomi pembelajar di kalangan siswa muda pembelajar bahasa asing (EFL). MenggunakanStudi ini menyelidiki peran instruksi strategi metakognitif dalam memupuk otonomi pembelajar di kalangan siswa muda pembelajar bahasa asing (EFL). Menggunakan
UNMUNM Penelitian ini mengembangkan dan memvalidasi model motivasional‑kognitif‑reflektif untuk mengintegrasikan pembelajaran berbasis proyek (PBL) ke dalamPenelitian ini mengembangkan dan memvalidasi model motivasional‑kognitif‑reflektif untuk mengintegrasikan pembelajaran berbasis proyek (PBL) ke dalam