Siswa Kelas Ii Files
UNIBUNIB Sampel tersebut dipilih secara acak dengan menggunakan teknik random sampling. Alat ukur yang dipakai yaitu tes kosa kata dengan bentuk pilihan ganda denganSampel tersebut dipilih secara acak dengan menggunakan teknik random sampling. Alat ukur yang dipakai yaitu tes kosa kata dengan bentuk pilihan ganda dengan
JOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWAJOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWA Sampel penelitian adalah kelas IPA XII IPA 2 yang terdiri dari 27 siswa. Pengumpulan data dilakukan menggunakan pre-test dan post-test. Setelah menganalisisSampel penelitian adalah kelas IPA XII IPA 2 yang terdiri dari 27 siswa. Pengumpulan data dilakukan menggunakan pre-test dan post-test. Setelah menganalisis
LAAROIBALAAROIBA Berdasarkan observasi penulis pada siswa kelas IX MTs Al-Irsyadiyah Kabupaten Bogor. Sebagian siswa masih mengalami kesulitan untuk aktif dalam materiBerdasarkan observasi penulis pada siswa kelas IX MTs Al-Irsyadiyah Kabupaten Bogor. Sebagian siswa masih mengalami kesulitan untuk aktif dalam materi
LAAROIBALAAROIBA Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (Classroom Action Research). Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas IV SD PAB 23 Patumbak yangPenelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas (Classroom Action Research). Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas IV SD PAB 23 Patumbak yang
JURNALFKIPUNTADJURNALFKIPUNTAD Kemampuan dalam mengevaluasi produk mendapatkan skor tertinggi 100, sedangkan tahap eksperimen dan pengembangan prototipe mendapatkan skor terendah 88.Kemampuan dalam mengevaluasi produk mendapatkan skor tertinggi 100, sedangkan tahap eksperimen dan pengembangan prototipe mendapatkan skor terendah 88.
UBUB Metode yang digunakan mencakup sosialisasi interaktif dan pelatihan langsung pembuatan eco-enzyme menggunakan limbah kulit buah, gula merah, dan air denganMetode yang digunakan mencakup sosialisasi interaktif dan pelatihan langsung pembuatan eco-enzyme menggunakan limbah kulit buah, gula merah, dan air dengan
UMPWRUMPWR Profil keterampilan proses sains (SPS) siswa perempuan lebih tinggi dibanding laki-laki. Untuk laki-laki, seluruh indikator SPS berada pada kategori menengah,Profil keterampilan proses sains (SPS) siswa perempuan lebih tinggi dibanding laki-laki. Untuk laki-laki, seluruh indikator SPS berada pada kategori menengah,
UMPWRUMPWR Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain pra-eksperimen berbentuk pre-test – post-test satu kelompok. Subjek penelitian adalahPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain pra-eksperimen berbentuk pre-test – post-test satu kelompok. Subjek penelitian adalah
MAHADEWAMAHADEWA Kesimpulan penelitian menyatakan penggunaan MOBUSAN berdampak signifikan pada kemampuan memahami konsep budaya Indonesia siswa kelas IV SD 5 Kandangmas.Kesimpulan penelitian menyatakan penggunaan MOBUSAN berdampak signifikan pada kemampuan memahami konsep budaya Indonesia siswa kelas IV SD 5 Kandangmas.
EDUPEDEDUPED Motivasi penelitian dipicu oleh kesulitan yang sering dihadapi siswa dalam memahami pecahan, yang bersifat abstrak dan menantang. Metodologi – PenelitianMotivasi penelitian dipicu oleh kesulitan yang sering dihadapi siswa dalam memahami pecahan, yang bersifat abstrak dan menantang. Metodologi – Penelitian
UINSALATIGAUINSALATIGA Penelitian ini menemukan bahwa mayoritas siswa di Solihuddin School menunjukkan perilaku keagamaan positif, tetapi adanya perbedaan dalam pemahaman danPenelitian ini menemukan bahwa mayoritas siswa di Solihuddin School menunjukkan perilaku keagamaan positif, tetapi adanya perbedaan dalam pemahaman dan
UNISLAUNISLA Hasil kuesioner mengindikasikan bahwa 74 % siswa menunjukkan antusiasme tinggi terhadap penggunaan video YouTube sebagai media pembelajaran. Secara keseluruhan,Hasil kuesioner mengindikasikan bahwa 74 % siswa menunjukkan antusiasme tinggi terhadap penggunaan video YouTube sebagai media pembelajaran. Secara keseluruhan,