Guided Discovery Files
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Siswa dengan kesadaran metakognisi tinggi mampu menindaklanjuti semua indikator literasi matematika, termasuk evaluasi hasil, sedangkan siswa dengan kesadaranSiswa dengan kesadaran metakognisi tinggi mampu menindaklanjuti semua indikator literasi matematika, termasuk evaluasi hasil, sedangkan siswa dengan kesadaran
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Penelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-CreatePenelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-Create
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Kedua model pembelajaran kooperatif learning kelas tipe STAD dan tipe kelas TPS dilihat keefektifannya, lebih efektif kelas tipe STAD dibandingkan denganKedua model pembelajaran kooperatif learning kelas tipe STAD dan tipe kelas TPS dilihat keefektifannya, lebih efektif kelas tipe STAD dibandingkan dengan
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Sedangkan 37,91% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari 17 sampel yang diambil, mahasiswa yang termasuk kategori FD sebanyak 4 orang dan termasuk kategoriSedangkan 37,91% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari 17 sampel yang diambil, mahasiswa yang termasuk kategori FD sebanyak 4 orang dan termasuk kategori
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI 995, leading to the rejection of the null hypothesis. The research concluded that there is a significant difference in mathematics achievement between995, leading to the rejection of the null hypothesis. The research concluded that there is a significant difference in mathematics achievement between
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Selain itu, ditemukan adanya mahasiswa pada level transisi antara level perkembangan berpikir geometri pada pra-analisis, pra-deduksi informal, pra-deduksi,Selain itu, ditemukan adanya mahasiswa pada level transisi antara level perkembangan berpikir geometri pada pra-analisis, pra-deduksi informal, pra-deduksi,
ETDCIETDCI Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut. Pertama, pengembangan e-LKPD melibatkan analisis kurikulum dan materi.Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut. Pertama, pengembangan e-LKPD melibatkan analisis kurikulum dan materi.
Useful /
STMIKISTMIKI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh benefits offered dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan Mobile bankingPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh benefits offered dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan Mobile banking
STMIKISTMIKI Hubungan ini tergolong kuat (R²=0,667), tetapi sisanya dipengaruhi faktor lain. Hasil pengujian menunjukkan kedua variabel berpengaruh secara simultanHubungan ini tergolong kuat (R²=0,667), tetapi sisanya dipengaruhi faktor lain. Hasil pengujian menunjukkan kedua variabel berpengaruh secara simultan
MAHADEWAMAHADEWA Penelitian tindakan kelas ini bertujuan meningkatkan hasil belajar fisika siswa dan mendeskripsikan tanggapan siswa terhadap penerapan aplikasi Unit KegiatanPenelitian tindakan kelas ini bertujuan meningkatkan hasil belajar fisika siswa dan mendeskripsikan tanggapan siswa terhadap penerapan aplikasi Unit Kegiatan
INTELEKTUALINTELEKTUAL Pembelajaran operasi bilangan bulat dapat dilakukan dengan menggunakan model kartu sebagai media pembelajaran. Penggunaan model kartu terbukti meningkatkanPembelajaran operasi bilangan bulat dapat dilakukan dengan menggunakan model kartu sebagai media pembelajaran. Penggunaan model kartu terbukti meningkatkan
Related /
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 30,65% mahasiswa pada level pravisualisasi, 21,51% mahasiswa pada level visualisasi, 29,03% mahasiswa padaHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 30,65% mahasiswa pada level pravisualisasi, 21,51% mahasiswa pada level visualisasi, 29,03% mahasiswa pada
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Penelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-CreatePenelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-Create
MAHADEWAMAHADEWA Subjek penelitian adalah 40 siswa kelas XII MIPA 3 SMAN 2 Kuta pada materi Limit Fungsi Trigonometri. Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika danSubjek penelitian adalah 40 siswa kelas XII MIPA 3 SMAN 2 Kuta pada materi Limit Fungsi Trigonometri. Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika dan
INTELEKTUALINTELEKTUAL Guru perlu memahami konsep teori penetapan tujuan sebelum merencanakan strategi pembelajaran. Pemahaman yang jelas tentang prinsip ini membuat sesi belajarGuru perlu memahami konsep teori penetapan tujuan sebelum merencanakan strategi pembelajaran. Pemahaman yang jelas tentang prinsip ini membuat sesi belajar