Siswa Sekolah Menengah Files
JOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWAJOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWA Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dan mengurangi rasa malu mereka agar dapat berbicara bahasa Inggris dengan lebih percayaOleh karena itu, penting untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dan mengurangi rasa malu mereka agar dapat berbicara bahasa Inggris dengan lebih percaya
UNAIUNAI Penelitian ini mengkaji sifat kepribadian dan atribusi kausal untuk mengevaluasi struktur hubungan siswa sekolah menengah atas. Statistik deskriptif menunjukkanPenelitian ini mengkaji sifat kepribadian dan atribusi kausal untuk mengevaluasi struktur hubungan siswa sekolah menengah atas. Statistik deskriptif menunjukkan
E SIBERE SIBER Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pembelajaran interaktif memiliki pengaruhPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pembelajaran interaktif memiliki pengaruh
UNYUNY Interaksi guru sangat penting untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa dalam pembelajaran basket berbasis Game-Centered Approach (GCA). PenelitianInteraksi guru sangat penting untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa dalam pembelajaran basket berbasis Game-Centered Approach (GCA). Penelitian
CAHAYA ICCAHAYA IC Dukungan sekolah dalam bentuk kebijakan dan fasilitas memperkuat keberhasilan implementasi integrasi GSST dalam pembelajaran STEM serta membangun budayaDukungan sekolah dalam bentuk kebijakan dan fasilitas memperkuat keberhasilan implementasi integrasi GSST dalam pembelajaran STEM serta membangun budaya
EDUPEDEDUPED Signifikansi – Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi pendidik yang ingin mencari strategi inovatif guna meningkatkan keterlibatan dan pencapaianSignifikansi – Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi pendidik yang ingin mencari strategi inovatif guna meningkatkan keterlibatan dan pencapaian
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Studi ini menyimpulkan bahwa model Pembelajaran Berbasis Proyek lebih efektif signifikan dibandingkan metode konvensional dalam meningkatkan hasil belajarStudi ini menyimpulkan bahwa model Pembelajaran Berbasis Proyek lebih efektif signifikan dibandingkan metode konvensional dalam meningkatkan hasil belajar
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Menggunakan rancangan eksperimen faktorial 2x2, 70 siswa dibagi menjadi dua kelompok dengan tingkat inteligensi intrapersonal tinggi (B1) dan rendah (B2).Menggunakan rancangan eksperimen faktorial 2x2, 70 siswa dibagi menjadi dua kelompok dengan tingkat inteligensi intrapersonal tinggi (B1) dan rendah (B2).
METROMETRO Pembelajaran pendidikan Islam dan karakter di kalangan siswa Muslim perkotaan menghadapi tantangan serius, seperti literasi digital yang rendah, aksesPembelajaran pendidikan Islam dan karakter di kalangan siswa Muslim perkotaan menghadapi tantangan serius, seperti literasi digital yang rendah, akses
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Studi ini menggunakan pendekatan kasus nexus, dengan lima peserta yang dipilih secara purposif dari 38 siswa yang mengambil program ekonomi di sebuah institusiStudi ini menggunakan pendekatan kasus nexus, dengan lima peserta yang dipilih secara purposif dari 38 siswa yang mengambil program ekonomi di sebuah institusi
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Pemahaman ini dapat meningkatkan literasi sains siswa dan memungkinkan mereka mencapai hasil pembelajaran sains yang berkualitas. Penelitian ini mengeksplorasiPemahaman ini dapat meningkatkan literasi sains siswa dan memungkinkan mereka mencapai hasil pembelajaran sains yang berkualitas. Penelitian ini mengeksplorasi
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis respons siswa terhadap pembelajaran Inkuiri Digital Pribadi (PDI) yang terintegrasi dengan Proyek Sains WargaPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis respons siswa terhadap pembelajaran Inkuiri Digital Pribadi (PDI) yang terintegrasi dengan Proyek Sains Warga