Keterampilan Berpikir Kritis Files
MAHADEWAMAHADEWA Hasil penelitian menunjukkan bahwa belum semua sekolah dapat membuat bukti fisik akreditasi sekolah komponen standar isi data awal dari hasil evaluasiHasil penelitian menunjukkan bahwa belum semua sekolah dapat membuat bukti fisik akreditasi sekolah komponen standar isi data awal dari hasil evaluasi
MAHADEWAMAHADEWA Rata-rata motivasi belajar siswa pada siklus I sebesar 2,8 dengan kriteria cukup, sedangkan pada siklus II nilai rata-rata motivasi siswa adalah 3,7 denganRata-rata motivasi belajar siswa pada siklus I sebesar 2,8 dengan kriteria cukup, sedangkan pada siklus II nilai rata-rata motivasi siswa adalah 3,7 dengan
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Ketika mahasiswa ini menjadi guru, mereka dapat mengintegrasikan penggunaan alat laboratorium dalam pembelajaran IPA, sehingga siswa tidak hanya memahamiKetika mahasiswa ini menjadi guru, mereka dapat mengintegrasikan penggunaan alat laboratorium dalam pembelajaran IPA, sehingga siswa tidak hanya memahami
UNYUNY Analisis statistik menggunakan uji t independen menunjukkan bahwa kemampuan pemahaman kelompok eksperimen secara signifikan lebih tinggi daripada kelompokAnalisis statistik menggunakan uji t independen menunjukkan bahwa kemampuan pemahaman kelompok eksperimen secara signifikan lebih tinggi daripada kelompok
UNYUNY Pengenalan ChatGPT dalam pendidikan telah memicu diskusi kompleks di antara pendidik di Kalimantan Timur, mengungkap potensi transformasi serta tantanganPengenalan ChatGPT dalam pendidikan telah memicu diskusi kompleks di antara pendidik di Kalimantan Timur, mengungkap potensi transformasi serta tantangan
UPIUPI Makalah ini berkontribusi pada bidang pendidikan rekayasa dengan menyediakan pendekatan komprehensif dan berpandangan ke depan terhadap pengembangan kurikulum.Makalah ini berkontribusi pada bidang pendidikan rekayasa dengan menyediakan pendekatan komprehensif dan berpandangan ke depan terhadap pengembangan kurikulum.
CAHAYA ICCAHAYA IC Dukungan sekolah dalam bentuk kebijakan dan fasilitas memperkuat keberhasilan implementasi integrasi GSST dalam pembelajaran STEM serta membangun budayaDukungan sekolah dalam bentuk kebijakan dan fasilitas memperkuat keberhasilan implementasi integrasi GSST dalam pembelajaran STEM serta membangun budaya
UPIUPI Siswa yang belajar dengan model ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Disarankan agar guru mempertimbangkanSiswa yang belajar dengan model ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Disarankan agar guru mempertimbangkan
EDUPEDEDUPED Penelitian ini menegakkan bahwa model LOC-R efektif dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa, menjadi strategi pengajaran matematika alternatifPenelitian ini menegakkan bahwa model LOC-R efektif dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa, menjadi strategi pengajaran matematika alternatif
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Studi ini menyimpulkan bahwa model Pembelajaran Berbasis Proyek lebih efektif signifikan dibandingkan metode konvensional dalam meningkatkan hasil belajarStudi ini menyimpulkan bahwa model Pembelajaran Berbasis Proyek lebih efektif signifikan dibandingkan metode konvensional dalam meningkatkan hasil belajar
CAHAYA ICCAHAYA IC Media pembelajaran berbasis Powtoon di SMP 1 BPR Ranau Tengah terbukti efektif dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui penyajianMedia pembelajaran berbasis Powtoon di SMP 1 BPR Ranau Tengah terbukti efektif dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui penyajian
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Desain kuasi-eksperimen dengan kelompok kontrol pra-tes-pasca-tes digunakan, melibatkan 61 siswa kelas X SMK Negeri 1 Painan yang dipilih secara purposif.Desain kuasi-eksperimen dengan kelompok kontrol pra-tes-pasca-tes digunakan, melibatkan 61 siswa kelas X SMK Negeri 1 Painan yang dipilih secara purposif.