Persepsi Guru Files
UNYUNY Aktivitas fisik ritmis memiliki potensi untuk meningkatkan keterampilan gerak dasar pada anak berusia 8–9 tahun; namun penelitian pada topik ini masihAktivitas fisik ritmis memiliki potensi untuk meningkatkan keterampilan gerak dasar pada anak berusia 8–9 tahun; namun penelitian pada topik ini masih
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis prinsip hukuman fisik bagi siswa, menjelaskan istilah‑istilah, tujuan hukuman, serta dampaknya terhadap kondisiPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis prinsip hukuman fisik bagi siswa, menjelaskan istilah‑istilah, tujuan hukuman, serta dampaknya terhadap kondisi
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Analisis regresi mengindikasikan kedua variabel tersebut secara bersama‑sama memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja guru dengan nilai R²Analisis regresi mengindikasikan kedua variabel tersebut secara bersama‑sama memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja guru dengan nilai R²
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Temuan utama menunjukkan bahwa meskipun guru optimis terhadap potensi AI dalam mendukung instruksi yang dipersonalisasi dan efisien, mereka mengungkapkanTemuan utama menunjukkan bahwa meskipun guru optimis terhadap potensi AI dalam mendukung instruksi yang dipersonalisasi dan efisien, mereka mengungkapkan
UNMUNM Hal ini menyoroti kebutuhan akan intervensi pembelajaran yang lebih efektif dan menarik. Sebagai solusi yang diusulkan, penelitian ini merekomendasikanHal ini menyoroti kebutuhan akan intervensi pembelajaran yang lebih efektif dan menarik. Sebagai solusi yang diusulkan, penelitian ini merekomendasikan
UNYUNY Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan observasi pelajaran PA, 76% guru telah menerapkan pendekatan TaRL, sedangkan 72,8% guru merespons positifHasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan observasi pelajaran PA, 76% guru telah menerapkan pendekatan TaRL, sedangkan 72,8% guru merespons positif
E SIBERE SIBER Metode yang digunakan adalah penelitian perpustakaan dengan sumber data berupa media daring seperti Google Scholar, Mendeley, dan sumber online lainnya.Metode yang digunakan adalah penelitian perpustakaan dengan sumber data berupa media daring seperti Google Scholar, Mendeley, dan sumber online lainnya.
UNYUNY Sampel siswa memperoleh nilai KMO 0,682, dengan nilai MSA terendah 0,556 dan tertinggi 0,859, nilai communalities dan komponen matriks sesuai, beban faktorSampel siswa memperoleh nilai KMO 0,682, dengan nilai MSA terendah 0,556 dan tertinggi 0,859, nilai communalities dan komponen matriks sesuai, beban faktor
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Temuan menunjukkan bahwa kurangnya persiapan sekolah dalam menerima guru pra‑layanan menghambat efektivitas pengajaran, sedangkan pemberian dukunganTemuan menunjukkan bahwa kurangnya persiapan sekolah dalam menerima guru pra‑layanan menghambat efektivitas pengajaran, sedangkan pemberian dukungan
UPIUPI Metode yang digunakan adalah metode desain rasional, sering disebut metode glass box, yang dibagi menjadi empat langkah: (1) kriteria desain; (2) perilakuMetode yang digunakan adalah metode desain rasional, sering disebut metode glass box, yang dibagi menjadi empat langkah: (1) kriteria desain; (2) perilaku
USKUSK Secara singkat, upaya yang tepat oleh guru untuk meningkatkan lingkungan belajar dapat membantu siswa mencapai kompetensi membaca yang lebih baik. PenelitianSecara singkat, upaya yang tepat oleh guru untuk meningkatkan lingkungan belajar dapat membantu siswa mencapai kompetensi membaca yang lebih baik. Penelitian