Kompetensi Digital Guru Files
IDEBAHASAIDEBAHASA Tren penelitian menunjukkan bahwa metode campuran paling banyak digunakan dalam penelitian TPACK untuk triangulasi temuan dalam konteks EFL. Selain itu,Tren penelitian menunjukkan bahwa metode campuran paling banyak digunakan dalam penelitian TPACK untuk triangulasi temuan dalam konteks EFL. Selain itu,
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Pelatihan Google Workspace for Education memiliki dampak signifikan dan positif terhadap peningkatan kompetensi digital guru di SMA Negeri 11 Padang. KorelasiPelatihan Google Workspace for Education memiliki dampak signifikan dan positif terhadap peningkatan kompetensi digital guru di SMA Negeri 11 Padang. Korelasi
STAIMUNSTAIMUN Metodologi yang digunakan adalah survei deskriptif dengan sampel stratified random yang terdiri dari 10 kepala sekolah dan 290 guru dari sepuluh sekolah.Metodologi yang digunakan adalah survei deskriptif dengan sampel stratified random yang terdiri dari 10 kepala sekolah dan 290 guru dari sepuluh sekolah.
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Menggunakan desain korelasi deskriptif, data dikumpulkan melalui survei daring dari 144 guru pendidikan dasar publik di Laguna, Filipina. Studi ini menggunakanMenggunakan desain korelasi deskriptif, data dikumpulkan melalui survei daring dari 144 guru pendidikan dasar publik di Laguna, Filipina. Studi ini menggunakan
OJSOJS Implementasi model pembelajaran digital di sekolah dasar memerlukan infrastruktur yang memadai, kompetensi digital guru, dan strategi integrasi kurikulumImplementasi model pembelajaran digital di sekolah dasar memerlukan infrastruktur yang memadai, kompetensi digital guru, dan strategi integrasi kurikulum
UNDIKSHAUNDIKSHA Pengaruh lainnya dapat dilihat dari faktor internal (latar belakang kepemilikan usaha dan gender), namun pengaruh tersebut memiliki signifikansi yang rendahPengaruh lainnya dapat dilihat dari faktor internal (latar belakang kepemilikan usaha dan gender), namun pengaruh tersebut memiliki signifikansi yang rendah
OJSOJS Kelas virtual ini memungkinkan guru dan siswa untuk berinteraksi secara real-time melalui video conference, sehingga pembelajaran dapat berlangsung meskipunKelas virtual ini memungkinkan guru dan siswa untuk berinteraksi secara real-time melalui video conference, sehingga pembelajaran dapat berlangsung meskipun
OJSOJS Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi profesionalitas pendidik dalam kurikulum merdeka, untuk mengetahui strategi yang digunakan pendidikPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi profesionalitas pendidik dalam kurikulum merdeka, untuk mengetahui strategi yang digunakan pendidik
UNYUNY Penerapan strategi tersebut diharapkan dapat memperkuat kompetensi digital siswa agar mampu menghadapi tantangan pembelajaran di era digital. Untuk memperluasPenerapan strategi tersebut diharapkan dapat memperkuat kompetensi digital siswa agar mampu menghadapi tantangan pembelajaran di era digital. Untuk memperluas
UACUAC Setelah melalui studi mendalam dan diskusi, dapat disimpulkan bahwa peran dan dukungan guru sangat signifikan selama proses belajar dari rumah, sambilSetelah melalui studi mendalam dan diskusi, dapat disimpulkan bahwa peran dan dukungan guru sangat signifikan selama proses belajar dari rumah, sambil
RESCOLLACOMMRESCOLLACOMM Guru juga diberikan kuesioner untuk mengetahui persepsi mereka terhadap penggunaan TPR dan YouTube; hasilnya menunjukkan bahwa pengetahuan mereka tentangGuru juga diberikan kuesioner untuk mengetahui persepsi mereka terhadap penggunaan TPR dan YouTube; hasilnya menunjukkan bahwa pengetahuan mereka tentang