Sikap Motivasi Siswa Files
POLNAMPOLNAM Pada aspek terakhir, kepuasan diri, siswa tidak dalam kepuasan yang sangat rendah, tetapi mereka juga tidak dalam kepuasan tinggi untuk belajar bahasaPada aspek terakhir, kepuasan diri, siswa tidak dalam kepuasan yang sangat rendah, tetapi mereka juga tidak dalam kepuasan tinggi untuk belajar bahasa
ABULYATAMAABULYATAMA Metode ini diterapkan dalam pembelajaran kooperatif, yang merupakan sikap atau perilaku bersama dalam bekerja atau membantu di antara sesama dalam strukturMetode ini diterapkan dalam pembelajaran kooperatif, yang merupakan sikap atau perilaku bersama dalam bekerja atau membantu di antara sesama dalam struktur
ABULYATAMAABULYATAMA Test yang diberikan berbentuk test objektif, yaitu soal-soal dalam bentuk multiple choice dan essay yang sesuai dengan kurikulum bidang studi fisika tingkatTest yang diberikan berbentuk test objektif, yaitu soal-soal dalam bentuk multiple choice dan essay yang sesuai dengan kurikulum bidang studi fisika tingkat
STAIYPIQBAUBAUSTAIYPIQBAUBAU Pelatihan diawali dengan materi kewirausahaan dan Business model canvas kemudian dilaksanakan praktek penyusunanan Business Model Canvas, dan diakhiriPelatihan diawali dengan materi kewirausahaan dan Business model canvas kemudian dilaksanakan praktek penyusunanan Business Model Canvas, dan diakhiri
UNUKALTIMUNUKALTIM Siswa dan guru yang merasakan layanan responsif dan ramah dari staf perpustakaan cenderung memiliki pandangan positif terhadap penggunaan perpustakaan.Siswa dan guru yang merasakan layanan responsif dan ramah dari staf perpustakaan cenderung memiliki pandangan positif terhadap penggunaan perpustakaan.
MAHESA CENTERMAHESA CENTER Penelitian ini menegaskan bahwa Edmodo sebagai media pembelajaran berbasis teknologi informasi mampu mendukung pembelajaran Seni Budaya dengan cara yangPenelitian ini menegaskan bahwa Edmodo sebagai media pembelajaran berbasis teknologi informasi mampu mendukung pembelajaran Seni Budaya dengan cara yang
STAIALAMISTAIALAMI Guru sudah menerapkan metode dan media pembelajaran serta evaluasi sebagai umpan balik, tetapi pemahaman program RSBI tidak menyeluruh dan penggunaan bahasaGuru sudah menerapkan metode dan media pembelajaran serta evaluasi sebagai umpan balik, tetapi pemahaman program RSBI tidak menyeluruh dan penggunaan bahasa
UNISLAUNISLA Penyebab utama masalah tersebut adalah kurangnya kepercayaan diri, ketakutan membuat kesalahan, serta rendahnya motivasi, rasa malu, dan kecemasan. OlehPenyebab utama masalah tersebut adalah kurangnya kepercayaan diri, ketakutan membuat kesalahan, serta rendahnya motivasi, rasa malu, dan kecemasan. Oleh
STMIKJAYAKARTASTMIKJAYAKARTA Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sudah makin cepat, salah satunya adalah di bidang komputer. Saat ini komputer memegang peranan penting dalamPerkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sudah makin cepat, salah satunya adalah di bidang komputer. Saat ini komputer memegang peranan penting dalam
UMMUBAUMMUBA Metode penelitian menggunakan rancangan PTK yang dilaksanakan dalam dua siklus. Subjek penelitian ini adalah siswa Kelas V SD N 163/8 Sungai Jernih MuaraMetode penelitian menggunakan rancangan PTK yang dilaksanakan dalam dua siklus. Subjek penelitian ini adalah siswa Kelas V SD N 163/8 Sungai Jernih Muara
UMMUBAUMMUBA Menggunakan desain deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif dan path analysis, sampelnya 28 siswa kelas V. Hasilnya menunjukkan: (1) lingkunganMenggunakan desain deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif dan path analysis, sampelnya 28 siswa kelas V. Hasilnya menunjukkan: (1) lingkungan