Kosakata bahasa Inggris Files
STIT ALKIFAYAHRIAUSTIT ALKIFAYAHRIAU Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan kemampuan bahasa Indonesia anak dengan menggunakan permainan kotak ajaib melalui metodeTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan kemampuan bahasa Indonesia anak dengan menggunakan permainan kotak ajaib melalui metode
UNDIKSHAUNDIKSHA Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan tes, sedangkan instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah lembar validasi ahli yang dikumpulkanMetode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan tes, sedangkan instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah lembar validasi ahli yang dikumpulkan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Data wawancara digunakan untuk memperdalam informasi. Hasil kuesioner menunjukkan skor rata-rata 4,29, menandakan persepsi positif mahasiswa terhadap metodeData wawancara digunakan untuk memperdalam informasi. Hasil kuesioner menunjukkan skor rata-rata 4,29, menandakan persepsi positif mahasiswa terhadap metode
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Tanpa dukungan kuat dari otoritas pendidikan, integrasi teknologi ke dalam kelas menghadapi kendala logistik dan kapasitas. Kurikulum Merdeka di IndonesiaTanpa dukungan kuat dari otoritas pendidikan, integrasi teknologi ke dalam kelas menghadapi kendala logistik dan kapasitas. Kurikulum Merdeka di Indonesia
GOMITGOMIT Namun, terdapat kendala berupa durasi permainan yang lebih lama dibandingkan metode konvensional dan keterbatasan fasilitas, khususnya akses media digital.Namun, terdapat kendala berupa durasi permainan yang lebih lama dibandingkan metode konvensional dan keterbatasan fasilitas, khususnya akses media digital.
PCIJOURNALPCIJOURNAL Artinya, semakin baik penguasaan kosakata siswa, maka semakin baik pula kemampuan berbicara mereka. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan penguasaanArtinya, semakin baik penguasaan kosakata siswa, maka semakin baik pula kemampuan berbicara mereka. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan penguasaan
ELTAORGANIZATIONELTAORGANIZATION Artikel ini juga menjelaskan penggunaan permainan edukatif berbasis Android sebagai salah satu inovasi pengajaran yang menyenangkan guna mendukung guruArtikel ini juga menjelaskan penggunaan permainan edukatif berbasis Android sebagai salah satu inovasi pengajaran yang menyenangkan guna mendukung guru
UNISLAUNISLA Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data diperoleh dengan menggunakan tes bahasa Inggris, kuesioner, dan wawancara sebagai instrumen.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data diperoleh dengan menggunakan tes bahasa Inggris, kuesioner, dan wawancara sebagai instrumen.
IDEBAHASAIDEBAHASA Siswa digital native lahir di era jaringan instan yang membuat segala sesuatu memiliki koneksi dengan teknologi. Hal ini memungkinkan potensi keterampilanSiswa digital native lahir di era jaringan instan yang membuat segala sesuatu memiliki koneksi dengan teknologi. Hal ini memungkinkan potensi keterampilan
UNUDUNUD Pemeriksaan akademik yang cermat terkait sistem mikrolinguistik dan makrolinguistik, identitas budaya, dan kebangsaan seharusnya dipertimbangkan secaraPemeriksaan akademik yang cermat terkait sistem mikrolinguistik dan makrolinguistik, identitas budaya, dan kebangsaan seharusnya dipertimbangkan secara