Hasil Siswa Sd Files
UNSAPUNSAP Siswa dikelompokkan menjadi tiga kategori pengetahuan matematika awal (MPK): tinggi, menengah, dan rendah. Instrumen yang digunakan berupa tes komunikasiSiswa dikelompokkan menjadi tiga kategori pengetahuan matematika awal (MPK): tinggi, menengah, dan rendah. Instrumen yang digunakan berupa tes komunikasi
UNDIKSHAUNDIKSHA Penelitian ini menggunakan metode pengembangan (Research and Development) dengan model ADDIE (Analyze, Design, Development, Implementation, dan Evaluation).Penelitian ini menggunakan metode pengembangan (Research and Development) dengan model ADDIE (Analyze, Design, Development, Implementation, dan Evaluation).
UNTANUNTAN Penelitian ini berdasarkan permasalahan: (a) Bagaimanakah peningkatan prestasi belajar siswa dengan diterapkannya pembelajaran penemuan terbimbing. (b)Penelitian ini berdasarkan permasalahan: (a) Bagaimanakah peningkatan prestasi belajar siswa dengan diterapkannya pembelajaran penemuan terbimbing. (b)
UNTANUNTAN Hasil belajar siswa pada pembelajaran Matematika khususnya pada materi operasi hitung bilangan bulat positif dan negatif tahun pelajaran 2018/2019 sangatHasil belajar siswa pada pembelajaran Matematika khususnya pada materi operasi hitung bilangan bulat positif dan negatif tahun pelajaran 2018/2019 sangat
UNTANUNTAN Berdasarkan hal ini, maka dilakukan Penelitian Tindakan Kelas untuk memperbaiki proses dan mutu pembelajaran dengan menggunakan media Posteroid. MediaBerdasarkan hal ini, maka dilakukan Penelitian Tindakan Kelas untuk memperbaiki proses dan mutu pembelajaran dengan menggunakan media Posteroid. Media
INTELEKTUALINTELEKTUAL Konsep tersebut menjadi asas bagi guru untuk senantiasa melakukan inovasi dalam proses pembelajaran, khususnya mata pelajaran matematika yang dianggapKonsep tersebut menjadi asas bagi guru untuk senantiasa melakukan inovasi dalam proses pembelajaran, khususnya mata pelajaran matematika yang dianggap
Useful /
UNSAPUNSAP Berdasarkan penelitian ini, para guru sebaiknya membiasakan siswa menggunakan empat langkah pemecahan masalah, yaitu.memahami masalah, merencanakan penyelesaian,Berdasarkan penelitian ini, para guru sebaiknya membiasakan siswa menggunakan empat langkah pemecahan masalah, yaitu.memahami masalah, merencanakan penyelesaian,
UNTANUNTAN Pembelajaran penemuan terbimbing memberi dampak positif pada prestasi belajar, meningkatkan ketuntasan dari 65,22% pada siklus I menjadi 78,26% pada siklusPembelajaran penemuan terbimbing memberi dampak positif pada prestasi belajar, meningkatkan ketuntasan dari 65,22% pada siklus I menjadi 78,26% pada siklus
UNTANUNTAN Kedisiplinan guru yang baik meningkatkan kinerja melalui kepatuhan pada aturan, pengendalian diri, pelaksanaan tugas pokok, harmoni kerja, kreativitas,Kedisiplinan guru yang baik meningkatkan kinerja melalui kepatuhan pada aturan, pengendalian diri, pelaksanaan tugas pokok, harmoni kerja, kreativitas,
CERICCERIC Sebanyak 79,6% perawat pelaksana mempersepsikan kinerjanya baik dan 85% mempersepsikan budaya organisasinya baik. Perawat pelaksana yang berpersepsi baikSebanyak 79,6% perawat pelaksana mempersepsikan kinerjanya baik dan 85% mempersepsikan budaya organisasinya baik. Perawat pelaksana yang berpersepsi baik
Related /
UIDUID Penelitian ini menggunakan metode yuridis-normatif dengan pendekatan perundang-undangan dan kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara prosedural,Penelitian ini menggunakan metode yuridis-normatif dengan pendekatan perundang-undangan dan kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara prosedural,
RIVERSTUDIESRIVERSTUDIES Tantangan utama adalah penghalang regulasi (35%), dampak lingkungan (25%), dan persepsi publik (20%). Keuntungan yang dipercaya meliputi adaptasi terhadapTantangan utama adalah penghalang regulasi (35%), dampak lingkungan (25%), dan persepsi publik (20%). Keuntungan yang dipercaya meliputi adaptasi terhadap
UNTANUNTAN Untuk mengatasi masalah tersebut dilaksanakannya penelitian tindakan kelas sebagai upaya perbaikan pembelajaran dengan menerapkan metode kooperatif tipeUntuk mengatasi masalah tersebut dilaksanakannya penelitian tindakan kelas sebagai upaya perbaikan pembelajaran dengan menerapkan metode kooperatif tipe
UNTANUNTAN Penggunaan media Posteroid meningkatkan hasil belajar siswa dan keterlibatan mereka dalam pembelajaran. Nilai rata-rata meningkat signifikan dari 55,61Penggunaan media Posteroid meningkatkan hasil belajar siswa dan keterlibatan mereka dalam pembelajaran. Nilai rata-rata meningkat signifikan dari 55,61