Evaluasi Produk Files
JURNALFKIPUNTADJURNALFKIPUNTAD Pengembangan keterampilan psikomotor siswa, sebagaimana diukur oleh Tes Karakteristik Tape Talas, menunjukkan rata-rata skor 95, dikategorikan sangat baik.Pengembangan keterampilan psikomotor siswa, sebagaimana diukur oleh Tes Karakteristik Tape Talas, menunjukkan rata-rata skor 95, dikategorikan sangat baik.
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Evaluasi proses mengungkapkan bahwa metode pembelajaran bervariasi, namun perlu penguatan dalam penggunaan media dan penilaian autentik. Sementara itu,Evaluasi proses mengungkapkan bahwa metode pembelajaran bervariasi, namun perlu penguatan dalam penggunaan media dan penilaian autentik. Sementara itu,
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Kurikulum menunjukkan relevansi kontekstual yang kuat terhadap kebutuhan industri, didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten dan materi yang memadai,Kurikulum menunjukkan relevansi kontekstual yang kuat terhadap kebutuhan industri, didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten dan materi yang memadai,
MKRIMKRI Evaluasi dari Jeremy Bentham didasarkan kepada dua aspek, yaitu pleasure (kemanfaatan, kenikmatan, kesenangan, kebahagiaan, dan lain-lain) dan pain (rasaEvaluasi dari Jeremy Bentham didasarkan kepada dua aspek, yaitu pleasure (kemanfaatan, kenikmatan, kesenangan, kebahagiaan, dan lain-lain) dan pain (rasa
UGMUGM Oleh karena itu, studi lanjutan mengenai interaksi kedua faktor tersebut pada pemicu keempat tipe imajinasi diperlukan untuk mengidentifikasi faktor palingOleh karena itu, studi lanjutan mengenai interaksi kedua faktor tersebut pada pemicu keempat tipe imajinasi diperlukan untuk mengidentifikasi faktor paling
Useful /
SALNESIASALNESIA Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam pengambilan keputusan keuangan keluarga dan mendukung upaya pencegahan stunting. Penelitian pengabdianEdukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam pengambilan keputusan keuangan keluarga dan mendukung upaya pencegahan stunting. Penelitian pengabdian
UNPAMUNPAM Analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 26 ialah metode analisis data yang digunakan. Hasil kajian menunjukkan bahwa karakteristikAnalisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 26 ialah metode analisis data yang digunakan. Hasil kajian menunjukkan bahwa karakteristik
UGMUGM Penelitian ini menganalisis pengaruh hubris CEO terhadap kinerja perusahaan di Indonesia dengan mempertimbangkan dinamika kekuasaan antara CEO dan dewanPenelitian ini menganalisis pengaruh hubris CEO terhadap kinerja perusahaan di Indonesia dengan mempertimbangkan dinamika kekuasaan antara CEO dan dewan
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT 1. 7 MoU Helsinki dan UU No. 11/2006, institusi ini harus ditelusuri akar‑nya dalam konteks Imamah, sosial‑politik, hukum, dan moral. Individu yang1. 7 MoU Helsinki dan UU No. 11/2006, institusi ini harus ditelusuri akar‑nya dalam konteks Imamah, sosial‑politik, hukum, dan moral. Individu yang
Related /
OJSOJS Penerapan PBL dengan TARL memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran matematika bagi siswa kelas 5 SD. Penerapan model ProblemPenerapan PBL dengan TARL memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran matematika bagi siswa kelas 5 SD. Penerapan model Problem
KOMPETIFKOMPETIF Data collection techniques were carried out by distributing questionnaires to employees, literature studies and direct interviews with employees in theData collection techniques were carried out by distributing questionnaires to employees, literature studies and direct interviews with employees in the
EDUPEDEDUPED Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan di MAN Kota Pariaman Sumatera Barat untuk mata pelajaran Matematika, dengan subjekPenelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan di MAN Kota Pariaman Sumatera Barat untuk mata pelajaran Matematika, dengan subjek
EDUPEDEDUPED Hasil belajar dikatakan tuntas jika > 75% peserta didik memiliki hasil belajar > KKM. Sedangkan untuk sikap, dinyatakan tuntas jika memenuhi standar “baik,Hasil belajar dikatakan tuntas jika > 75% peserta didik memiliki hasil belajar > KKM. Sedangkan untuk sikap, dinyatakan tuntas jika memenuhi standar “baik,