Tri Hita Karana Files
MAHADEWAMAHADEWA Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sekolah dalam membuat bukti fisik akreditasi sekolah komponen standar isi melalui model kelompokPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sekolah dalam membuat bukti fisik akreditasi sekolah komponen standar isi melalui model kelompok
MAHADEWAMAHADEWA Implementasi model pembelajaran STAD dapat meningkatkan motivasi dan prestasi belajar biologi siswa kelas XI IPA4 SMA Negeri 1 Kuta Selatan melalui pengawasanImplementasi model pembelajaran STAD dapat meningkatkan motivasi dan prestasi belajar biologi siswa kelas XI IPA4 SMA Negeri 1 Kuta Selatan melalui pengawasan
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT 06 Tahun 1986, di Bali khususnya di desa adat Kuta dipraktikkan dalam bentuk program hukum lokal desa adat Kuta yang sebelumnya hukum lokal banyak desa06 Tahun 1986, di Bali khususnya di desa adat Kuta dipraktikkan dalam bentuk program hukum lokal desa adat Kuta yang sebelumnya hukum lokal banyak desa
MAHADEWAMAHADEWA Data tanggapan siswa dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini dikatakan berhasil jika rata-rata hasil belajar siswa 75 dengan ketuntasanData tanggapan siswa dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini dikatakan berhasil jika rata-rata hasil belajar siswa 75 dengan ketuntasan
MAHADEWAMAHADEWA Jika dilihat dengan angka peningkatan tersebut antara 73 sampai dengan 80 dengan rata-rata keberhasilan peningkatan 76,16% dengan kategori tinggi, danJika dilihat dengan angka peningkatan tersebut antara 73 sampai dengan 80 dengan rata-rata keberhasilan peningkatan 76,16% dengan kategori tinggi, dan
MAHADEWAMAHADEWA Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka dapat dikemukakan beberapa simpulan terkait penerapan modelBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka dapat dikemukakan beberapa simpulan terkait penerapan model
MAHADEWAMAHADEWA Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian dekriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Penelitian ini mengambil lokasi di 8 SMANMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian dekriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Penelitian ini mengambil lokasi di 8 SMAN
MAHADEWAMAHADEWA Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika dan dianalisis deskriptif kualitatif. Hasil menunjukkan peningkatan dari 51,39% (cukup kreatif) pada siklusData dikumpulkan melalui tes uraian matematika dan dianalisis deskriptif kualitatif. Hasil menunjukkan peningkatan dari 51,39% (cukup kreatif) pada siklus
MAHADEWAMAHADEWA Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan sebanyak dua siklus, setiap siklus dilaksanakan melalui proses kegiatan perencanaan,Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan sebanyak dua siklus, setiap siklus dilaksanakan melalui proses kegiatan perencanaan,
MAHADEWAMAHADEWA Model ini juga meningkatkan hasil belajar siswa, di mana rata-rata nilai meningkat dari 65,45 ke 77,17 dan ketuntasan klasikal dari 58% ke 94%. RekomendasinyaModel ini juga meningkatkan hasil belajar siswa, di mana rata-rata nilai meningkat dari 65,45 ke 77,17 dan ketuntasan klasikal dari 58% ke 94%. Rekomendasinya
MAHADEWAMAHADEWA Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) ada peningkatan hasil belajar biologi peserta didik dengan penerapan biology interactive notebookBerdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) ada peningkatan hasil belajar biologi peserta didik dengan penerapan biology interactive notebook
MAHADEWAMAHADEWA Tanaman diekstrak, dicampur dengan gula pasir, tetes tebu dan difermentasi dengan MA-11. Metode yang digunakan adalah rancangan acak lengkap yang terdiriTanaman diekstrak, dicampur dengan gula pasir, tetes tebu dan difermentasi dengan MA-11. Metode yang digunakan adalah rancangan acak lengkap yang terdiri