Pembelajaran Bahasa Inggris Files
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Data kualitatif dari wawancara guru dan siswa mengindikasikan bahwa kamp menciptakan lingkungan belajar yang positif dan menarik yang mendorong siswa untukData kualitatif dari wawancara guru dan siswa mengindikasikan bahwa kamp menciptakan lingkungan belajar yang positif dan menarik yang mendorong siswa untuk
JOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWAJOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWA Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMP Negeri 8 Makassar untuk tahun ajaran 2021/2022, sedangkan sampelnya adalah 36 siswa kelas 7. 4. Hasil penelitianPopulasi dalam penelitian ini adalah siswa SMP Negeri 8 Makassar untuk tahun ajaran 2021/2022, sedangkan sampelnya adalah 36 siswa kelas 7. 4. Hasil penelitian
JOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWAJOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWA Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas sebelas pada tahun ajaran 2022/2023. Jumlah sampel adalah 20 siswa dari kelas Sebelas IPS 4. Penulis menggunakanPopulasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas sebelas pada tahun ajaran 2022/2023. Jumlah sampel adalah 20 siswa dari kelas Sebelas IPS 4. Penulis menggunakan
UNYUNY Analisis berfokus pada pengurutan struktur tata bahasa dan membandingkan distribusinya dengan tahapan pemolehan yang ditetapkan oleh PT. Hasil menunjukkanAnalisis berfokus pada pengurutan struktur tata bahasa dan membandingkan distribusinya dengan tahapan pemolehan yang ditetapkan oleh PT. Hasil menunjukkan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Faktor-faktor penyebab kecemasan bervariasi tergantung pada tingkat kecemasan. Mahasiswa dengan kecemasan tinggi cenderung menghadapi tantangan linguistikFaktor-faktor penyebab kecemasan bervariasi tergantung pada tingkat kecemasan. Mahasiswa dengan kecemasan tinggi cenderung menghadapi tantangan linguistik
UNYUNY Makalah ini fokus pada kesalahan yang dilakukan pengguna Vietnam dalam melafalkan empat bunyi bahasa Inggris: /∫/, /(cid:1)/, /ʧ/, dan /(cid:3)/. PenyebabMakalah ini fokus pada kesalahan yang dilakukan pengguna Vietnam dalam melafalkan empat bunyi bahasa Inggris: /∫/, /(cid:1)/, /ʧ/, dan /(cid:3)/. Penyebab
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini berhasil menguji perbedaan efektivitas antara model pembelajaran berbasis proyek (PjBL) dan pembelajaran penemuan (DL) dalam meningkatkanPenelitian ini berhasil menguji perbedaan efektivitas antara model pembelajaran berbasis proyek (PjBL) dan pembelajaran penemuan (DL) dalam meningkatkan
UNMUNM Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis secara kuantitatif maupun kualitatif. Hasil menunjukkan bahwa inovasi dan ketahanan digital siswaData dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis secara kuantitatif maupun kualitatif. Hasil menunjukkan bahwa inovasi dan ketahanan digital siswa
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Hasil menunjukkan bahwa mahasiswa dan dosen memiliki persepsi sangat baik terhadap penerapan literasi multimodal digital dalam pengajaran keterampilanHasil menunjukkan bahwa mahasiswa dan dosen memiliki persepsi sangat baik terhadap penerapan literasi multimodal digital dalam pengajaran keterampilan
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Studi ini menyajikan tinjauan literatur sistematis (SLR) tentang penggunaan gamifikasi dalam ELT untuk anak-anak. Studi ini berfokus pada persimpanganStudi ini menyajikan tinjauan literatur sistematis (SLR) tentang penggunaan gamifikasi dalam ELT untuk anak-anak. Studi ini berfokus pada persimpangan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini menyoroti pentingnya sikap pengguna, pengaruh sosial, dan kontrol perilaku dalam membentuk terlibatnya siswa dengan teknologi dalam konteksPenelitian ini menyoroti pentingnya sikap pengguna, pengaruh sosial, dan kontrol perilaku dalam membentuk terlibatnya siswa dengan teknologi dalam konteks
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Ketergantungan yang berlebihan dapat menghambat pengembangan keterampilan komunikasi yang penting dalam industri pariwisata. Guru perlu memberikan pengawasanKetergantungan yang berlebihan dapat menghambat pengembangan keterampilan komunikasi yang penting dalam industri pariwisata. Guru perlu memberikan pengawasan