Guided Discovery Model Files
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Metode yang digunakan bersifat kualitatif, mengandalkan tes literasi matematika dan kuesioner Metacognitive Awareness Inventory (MAI). Sampel terdiri dariMetode yang digunakan bersifat kualitatif, mengandalkan tes literasi matematika dan kuesioner Metacognitive Awareness Inventory (MAI). Sampel terdiri dari
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Penelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-CreatePenelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-Create
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Penelitian ini merupakan penelitian quasi-eksperimen yang didesain menggunakan bentuk kelompok eksperimen pretes-postes (pretest-postest group design)Penelitian ini merupakan penelitian quasi-eksperimen yang didesain menggunakan bentuk kelompok eksperimen pretes-postes (pretest-postest group design)
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Terdapat korelasi positif antara gaya kognitif dengan hasil belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Widya Dharma pada mata kuliahTerdapat korelasi positif antara gaya kognitif dengan hasil belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Widya Dharma pada mata kuliah
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI This is likely due to the guided discovery model actively involving students in the learning process and building upon their prior knowledge, fosteringThis is likely due to the guided discovery model actively involving students in the learning process and building upon their prior knowledge, fostering
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 30,65% mahasiswa pada level pravisualisasi, 21,51% mahasiswa pada level visualisasi, 29,03% mahasiswa padaHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 30,65% mahasiswa pada level pravisualisasi, 21,51% mahasiswa pada level visualisasi, 29,03% mahasiswa pada
Useful /
STMIKISTMIKI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh benefits offered dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan Mobile bankingPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh benefits offered dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan Mobile banking
STMIKISTMIKI Hubungan ini tergolong kuat (R²=0,667), tetapi sisanya dipengaruhi faktor lain. Hasil pengujian menunjukkan kedua variabel berpengaruh secara simultanHubungan ini tergolong kuat (R²=0,667), tetapi sisanya dipengaruhi faktor lain. Hasil pengujian menunjukkan kedua variabel berpengaruh secara simultan
MAHADEWAMAHADEWA Penelitian tindakan kelas ini bertujuan meningkatkan hasil belajar fisika siswa dan mendeskripsikan tanggapan siswa terhadap penerapan aplikasi Unit KegiatanPenelitian tindakan kelas ini bertujuan meningkatkan hasil belajar fisika siswa dan mendeskripsikan tanggapan siswa terhadap penerapan aplikasi Unit Kegiatan
INTELEKTUALINTELEKTUAL Pembelajaran operasi bilangan bulat dapat dilakukan dengan menggunakan model kartu sebagai media pembelajaran. Penggunaan model kartu terbukti meningkatkanPembelajaran operasi bilangan bulat dapat dilakukan dengan menggunakan model kartu sebagai media pembelajaran. Penggunaan model kartu terbukti meningkatkan
Related /
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 30,65% mahasiswa pada level pravisualisasi, 21,51% mahasiswa pada level visualisasi, 29,03% mahasiswa padaHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 30,65% mahasiswa pada level pravisualisasi, 21,51% mahasiswa pada level visualisasi, 29,03% mahasiswa pada
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Penelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-CreatePenelitian ini bertujuan untuk menelaah peningkatan kemampuan problem posing dan disposisi matematis siswa dengan Strategi Formulate-Share-Listen-Create
MAHADEWAMAHADEWA Subjek penelitian adalah 40 siswa kelas XII MIPA 3 SMAN 2 Kuta pada materi Limit Fungsi Trigonometri. Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika danSubjek penelitian adalah 40 siswa kelas XII MIPA 3 SMAN 2 Kuta pada materi Limit Fungsi Trigonometri. Data dikumpulkan melalui tes uraian matematika dan
INTELEKTUALINTELEKTUAL Guru perlu memahami konsep teori penetapan tujuan sebelum merencanakan strategi pembelajaran. Pemahaman yang jelas tentang prinsip ini membuat sesi belajarGuru perlu memahami konsep teori penetapan tujuan sebelum merencanakan strategi pembelajaran. Pemahaman yang jelas tentang prinsip ini membuat sesi belajar