Pasien Rawat Jalan Files
UDBUDB Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat produktivitas kerja petugas rekam medis unit pendaftaran rawat jalan di Rumah sakit UNS Sukoharjo tahunPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat produktivitas kerja petugas rekam medis unit pendaftaran rawat jalan di Rumah sakit UNS Sukoharjo tahun
ARIKESIARIKESI Data dianalisis menggunakan analisis indeks dengan metode Three Box dan Analisis Regresi Termoderasi (MRA) untuk menguji efek perantara. Temuan menunjukkanData dianalisis menggunakan analisis indeks dengan metode Three Box dan Analisis Regresi Termoderasi (MRA) untuk menguji efek perantara. Temuan menunjukkan
POLTEKKES PONTIANAKPOLTEKKES PONTIANAK Hasil menunjukkan mayoritas responden perempuan (53,76 %), berusia 51‑60 tahun (34,95 %), dan mengalami keluhan kurang dari satu tahun (51,08 %).Hasil menunjukkan mayoritas responden perempuan (53,76 %), berusia 51‑60 tahun (34,95 %), dan mengalami keluhan kurang dari satu tahun (51,08 %).
UnwahasUnwahas Persentase interaksi obat yang potensial menurut keparahan adalah 33,71% (minor), 62,29% (moderate), dan 4% (major). Rekomendasi penanganan untuk interaksiPersentase interaksi obat yang potensial menurut keparahan adalah 33,71% (minor), 62,29% (moderate), dan 4% (major). Rekomendasi penanganan untuk interaksi
UDBUDB Hasil penelitian menunjukan bahwa dari 154 dokumen diperoleh ketepatan kode dengan persentase 70% lebih besar dibandingkan ketidaktepatan kode dengan persentaseHasil penelitian menunjukan bahwa dari 154 dokumen diperoleh ketepatan kode dengan persentase 70% lebih besar dibandingkan ketidaktepatan kode dengan persentase
DINASTIPUBDINASTIPUB Dalam penelitian ini, pengujian instrumen dilakukan melalui uji validitas, uji reliabilitas, model luar, model dalam, serta pengujian hipotesis. KepuasanDalam penelitian ini, pengujian instrumen dilakukan melalui uji validitas, uji reliabilitas, model luar, model dalam, serta pengujian hipotesis. Kepuasan
UNMUNM Empat dimensi kualitas pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, dan tangible terbukti memengaruhi kepuasan, sedangkan empathy tidak signifikan.Empat dimensi kualitas pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, dan tangible terbukti memengaruhi kepuasan, sedangkan empathy tidak signifikan.
Useful /
POLTEKKES PONTIANAKPOLTEKKES PONTIANAK Evaluasi ahli materi memperoleh rata-rata skor 95%, juga dikategorikan sangat layak, sedangkan uji kelompok kecil memperoleh rata-rata skor 81%, diklasifikasikanEvaluasi ahli materi memperoleh rata-rata skor 95%, juga dikategorikan sangat layak, sedangkan uji kelompok kecil memperoleh rata-rata skor 81%, diklasifikasikan
UNMUNM Kulit pisang mengandung selulosa tinggi sehingga berpotensi menjadi bahan baku kertas. Metode organosolv menggunakan pelarut etanol 60% pada suhu 170 °CKulit pisang mengandung selulosa tinggi sehingga berpotensi menjadi bahan baku kertas. Metode organosolv menggunakan pelarut etanol 60% pada suhu 170 °C
UNMUNM Temuan penelitian ini menunjukkan adanya korelasi negatif kecil namun signifikan antara reflektivitas guru dan keyakinan mereka tentang pembelajaran bahasa.meskiTemuan penelitian ini menunjukkan adanya korelasi negatif kecil namun signifikan antara reflektivitas guru dan keyakinan mereka tentang pembelajaran bahasa.meski
UNMUNM Instrumen yang digunakan terutama instrumen manusia dan dokumentasi. Hasil tinjauan pustaka yang ekstensif menunjukkan bahwa 1) salah satu ciri utama Content-BasedInstrumen yang digunakan terutama instrumen manusia dan dokumentasi. Hasil tinjauan pustaka yang ekstensif menunjukkan bahwa 1) salah satu ciri utama Content-Based
Related /
ARIKESIARIKESI Populasi penelitian terdiri dari seluruh perawat berstatus pegawai yang memberikan layanan dan bertugas di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Umum KabupatenPopulasi penelitian terdiri dari seluruh perawat berstatus pegawai yang memberikan layanan dan bertugas di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Umum Kabupaten
ARIKESIARIKESI Studi ini mengevaluasi implementasi SIMRS di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda dan mengeksplorasi tantangan dan peluang untuk perbaikan. PendekatanStudi ini mengevaluasi implementasi SIMRS di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda dan mengeksplorasi tantangan dan peluang untuk perbaikan. Pendekatan
PAEDIATRICAINDONESIANAPAEDIATRICAINDONESIANA Data yang terdiri dari usia, jenis kelamin, status nutrisi, waktu inisiasi EN, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai target REE, skor PELOD-2, penggunaanData yang terdiri dari usia, jenis kelamin, status nutrisi, waktu inisiasi EN, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai target REE, skor PELOD-2, penggunaan
POLTEKKES PONTIANAKPOLTEKKES PONTIANAK Integrasi keempat elemen TQM menjelaskan 62 % variasi dalam manajemen rumah sakit. Penerapan TQM secara konsisten dapat meningkatkan kualitas layananIntegrasi keempat elemen TQM menjelaskan 62 % variasi dalam manajemen rumah sakit. Penerapan TQM secara konsisten dapat meningkatkan kualitas layanan