Siswa Sekolah Menengah Files
UAJYUAJY Frase “sebagus itu juga mengindikasikan adanya validitas universal dari sebuah penilaian estetika yang relevan dengan estetika pada umumnya. Hal iniFrase “sebagus itu juga mengindikasikan adanya validitas universal dari sebuah penilaian estetika yang relevan dengan estetika pada umumnya. Hal ini
UAJYUAJY Valorant adalah permainan First Person Shooting gratis yang dibuat oleh Riot Games dan dapat dimainkan oleh masyarakat luas sejak Juni 2020 untuk perangkatValorant adalah permainan First Person Shooting gratis yang dibuat oleh Riot Games dan dapat dimainkan oleh masyarakat luas sejak Juni 2020 untuk perangkat
UAJYUAJY Quick Response Indonesian Standard atau disingkat QRIS bisa menjadi solusi pembayaran yang lebih inovatif, dengan kemajuan teknologi mungkin akan mengarahkanQuick Response Indonesian Standard atau disingkat QRIS bisa menjadi solusi pembayaran yang lebih inovatif, dengan kemajuan teknologi mungkin akan mengarahkan
UAJYUAJY Dengan menggunakan metode pengabdian kuantitatif, pengabdian ini mengumpulkan data dari respons siswa terhadap serangkaian video edukasi yang dibuat danDengan menggunakan metode pengabdian kuantitatif, pengabdian ini mengumpulkan data dari respons siswa terhadap serangkaian video edukasi yang dibuat dan
UAJYUAJY Salah satu aplikasi yang dapat dimanfaatkan adalah Canva, yaitu aplikasi desain grafis yang memudahkan pembuatan gambar dan visual yang menarik untuk digunakanSalah satu aplikasi yang dapat dimanfaatkan adalah Canva, yaitu aplikasi desain grafis yang memudahkan pembuatan gambar dan visual yang menarik untuk digunakan
UAJYUAJY Trend fashion berperan penting dalam gaya hidup remaja saat ini dan kemajuan teknologi serta akses mudah terhadap informasi mempengaruhi remaja untuk mengikutiTrend fashion berperan penting dalam gaya hidup remaja saat ini dan kemajuan teknologi serta akses mudah terhadap informasi mempengaruhi remaja untuk mengikuti
UAJYUAJY Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi kepuasan mahasiswa terkait penggunaan aplikasi TikTok sebagai sumber informasi pembelajaran. Dengan menggunakanPenelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi kepuasan mahasiswa terkait penggunaan aplikasi TikTok sebagai sumber informasi pembelajaran. Dengan menggunakan
UAJYUAJY Survei kepuasan siswa juga menunjukkan respons yang positif terhadap pelatihan, dengan sebagian besar siswa menyatakan keinginan untuk lebih eksplorasiSurvei kepuasan siswa juga menunjukkan respons yang positif terhadap pelatihan, dengan sebagian besar siswa menyatakan keinginan untuk lebih eksplorasi
UAJYUAJY Tujuan pengabdian ini adalah untuk menyelenggarakan pelatihan tersebut, dengan menyajikan materi tentang fitur Canva melalui modul pembelajaran dan pengajaranTujuan pengabdian ini adalah untuk menyelenggarakan pelatihan tersebut, dengan menyajikan materi tentang fitur Canva melalui modul pembelajaran dan pengajaran
UAJYUAJY Tujuan dari proposal ini adalah untuk mengembangkan sebuah video edukasi yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa mengenai dampak negatifTujuan dari proposal ini adalah untuk mengembangkan sebuah video edukasi yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa mengenai dampak negatif
UAJYUAJY Hasil dari penelitian ini adalah terdapat kolerasi yang kuat antara pelayanan dan kualitas produk. Secara parsial terdapat pengaruh kualitas pelayananHasil dari penelitian ini adalah terdapat kolerasi yang kuat antara pelayanan dan kualitas produk. Secara parsial terdapat pengaruh kualitas pelayanan
UAJYUAJY Metodologi desain penelitian konseptual kualitatif dengan menggunakan pendekatan konstruktivistik Pengumpulan data dengan Teknik observasi, wawancara.Metodologi desain penelitian konseptual kualitatif dengan menggunakan pendekatan konstruktivistik Pengumpulan data dengan Teknik observasi, wawancara.