Guru Bahasa Inggris Files
UNYUNY Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai kelayakan tujuan pembelajaran yang dipromosikan dalam materi tersebut. Untuk mengatasi kesenjangan ini, penelitianHal ini menimbulkan pertanyaan mengenai kelayakan tujuan pembelajaran yang dipromosikan dalam materi tersebut. Untuk mengatasi kesenjangan ini, penelitian
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Globalisasi dan modernisasi telah membuat penguasaan bahasa Inggris menjadi faktor kunci dalam kesuksesan siswa. Namun, performa Indonesia masih rendah,Globalisasi dan modernisasi telah membuat penguasaan bahasa Inggris menjadi faktor kunci dalam kesuksesan siswa. Namun, performa Indonesia masih rendah,
UNMUNM Studi ini menyelidiki peran instruksi strategi metakognitif dalam memupuk otonomi pembelajar di kalangan siswa muda pembelajar bahasa asing (EFL). MenggunakanStudi ini menyelidiki peran instruksi strategi metakognitif dalam memupuk otonomi pembelajar di kalangan siswa muda pembelajar bahasa asing (EFL). Menggunakan
UNMUNM Hasil penelitian menunjukkan peningkatan kompetensi perencanaan, kolaborasi, dan pengajaran karena PBL mendorong keterlibatan aktif, berpikir kritis, sertaHasil penelitian menunjukkan peningkatan kompetensi perencanaan, kolaborasi, dan pengajaran karena PBL mendorong keterlibatan aktif, berpikir kritis, serta
UNYUNY Rata-rata penguasaan mahasiswa di kelompok eksperimen meningkat sebesar 11% dibandingkan kelompok kontrol, yang menunjukkan efektivitas pendekatan berpusatRata-rata penguasaan mahasiswa di kelompok eksperimen meningkat sebesar 11% dibandingkan kelompok kontrol, yang menunjukkan efektivitas pendekatan berpusat
UNYUNY Sebanyak delapan guru bahasa Inggris dari beberapa sekolah di Pahang, Malaysia diwawancarai dan pelajaran mereka direkam. Data wawancara dan pelajaranSebanyak delapan guru bahasa Inggris dari beberapa sekolah di Pahang, Malaysia diwawancarai dan pelajaran mereka direkam. Data wawancara dan pelajaran
UNYUNY Semua faktor MPCK diaktifkan oleh guru yang baik dalam pengajarannya, yang secara tepat berbeda dari guru sedang dan rendah. Guru sedang membutuhkan lebihSemua faktor MPCK diaktifkan oleh guru yang baik dalam pengajarannya, yang secara tepat berbeda dari guru sedang dan rendah. Guru sedang membutuhkan lebih
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Penelitian ini juga menawarkan tiga rekomendasi, yaitu: guru hendaknya menyusun kontrak pembelajaran di awal semester; kepala sekolah mengirim guru untukPenelitian ini juga menawarkan tiga rekomendasi, yaitu: guru hendaknya menyusun kontrak pembelajaran di awal semester; kepala sekolah mengirim guru untuk
USKUSK Pertanyaan wawancara disesuaikan dari Fletcher et al. (2012) yang berfokus pada kurikulum, persiapan guru, metodologi pengajaran, instruksi pengajaran,Pertanyaan wawancara disesuaikan dari Fletcher et al. (2012) yang berfokus pada kurikulum, persiapan guru, metodologi pengajaran, instruksi pengajaran,
UNYUNY Penelitian dilakukan dengan metode cross-section terhadap 124 mahasiswa calon guru kimia di sebuah LPTK di Bandung. Data dikumpulkan melalui tes kemampuanPenelitian dilakukan dengan metode cross-section terhadap 124 mahasiswa calon guru kimia di sebuah LPTK di Bandung. Data dikumpulkan melalui tes kemampuan