English language teaching Files
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Namun, pelaksanaan AI masih terbatas akibat kurangnya pelatihan guru dan sarana teknologi yang memadai. Untuk memaksimalkan potensi AI, perlu diarahkanNamun, pelaksanaan AI masih terbatas akibat kurangnya pelatihan guru dan sarana teknologi yang memadai. Untuk memaksimalkan potensi AI, perlu diarahkan
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Karya ini menceritakan perjuangan masyarakat Aceh melawan kolonialisme Belanda dengan narasi emosional yang menggambarkan pengorbanan dan keberanian. SebagaiKarya ini menceritakan perjuangan masyarakat Aceh melawan kolonialisme Belanda dengan narasi emosional yang menggambarkan pengorbanan dan keberanian. Sebagai
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Pengembangan otonomi dalam menulis sangat penting bagi mahasiswa EFL, karena menulis yang efektif memerlukan tidak hanya keterampilan bahasa tetapi jugaPengembangan otonomi dalam menulis sangat penting bagi mahasiswa EFL, karena menulis yang efektif memerlukan tidak hanya keterampilan bahasa tetapi juga
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Integrasi kecerdasan buatan (AI) dalam pendidikan sedang mengubah praktik pengajaran, terutama dalam perencanaan pelajaran. Di Filipina, guru kelas 4 mulaiIntegrasi kecerdasan buatan (AI) dalam pendidikan sedang mengubah praktik pengajaran, terutama dalam perencanaan pelajaran. Di Filipina, guru kelas 4 mulai
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Secara teoritis, studi ini berkontribusi pada literatur yang berkembang tentang transformasi digital dalam pendidikan dengan memperkuat ketergantunganSecara teoritis, studi ini berkontribusi pada literatur yang berkembang tentang transformasi digital dalam pendidikan dengan memperkuat ketergantungan
UNYUNY Eksperimen dilaksanakan di Satbayev University, salah satu universitas teknik terkemuka di Kazakhstan, dengan total 60 mahasiswa tingkat pertama yang memilikiEksperimen dilaksanakan di Satbayev University, salah satu universitas teknik terkemuka di Kazakhstan, dengan total 60 mahasiswa tingkat pertama yang memiliki
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Hakikat sains adalah elemen penting dalam literasi sains, yang merupakan tujuan utama pembelajaran sains. Namun, hingga saat ini, materi ini belum pernahHakikat sains adalah elemen penting dalam literasi sains, yang merupakan tujuan utama pembelajaran sains. Namun, hingga saat ini, materi ini belum pernah
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Salah satu caranya adalah menerapkan pembelajaran bermakna dengan memanfaatkan kedekatan siswa terhadap gadget melalui penerapan proyek sains warga yangSalah satu caranya adalah menerapkan pembelajaran bermakna dengan memanfaatkan kedekatan siswa terhadap gadget melalui penerapan proyek sains warga yang
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Gamifikasi telah menjadi strategi populer dalam pendidikan untuk meningkatkan motivasi dan keterlibatan siswa. Dalam Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) untukGamifikasi telah menjadi strategi populer dalam pendidikan untuk meningkatkan motivasi dan keterlibatan siswa. Dalam Pengajaran Bahasa Inggris (ELT) untuk
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Penelitian ini menemukan bahwa administrator sekolah negeri di Kota Dipolog mayoritas perempuan, berusia lebih tua, dan meskipun memiliki kompetensi manajemenPenelitian ini menemukan bahwa administrator sekolah negeri di Kota Dipolog mayoritas perempuan, berusia lebih tua, dan meskipun memiliki kompetensi manajemen
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Hasilnya menunjukkan bahwa 85% siswa dengan rangking tertinggi memiliki pelanggaran yang sering, sementara 90% siswa dengan rangking terendah memilikiHasilnya menunjukkan bahwa 85% siswa dengan rangking tertinggi memiliki pelanggaran yang sering, sementara 90% siswa dengan rangking terendah memiliki
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Integrasi machine learning telah mengubah lanskap pendidikan musik. Untuk mengatasi tantangan akurasi penilaian dan instruksi personalisasi dalam pendidikanIntegrasi machine learning telah mengubah lanskap pendidikan musik. Untuk mengatasi tantangan akurasi penilaian dan instruksi personalisasi dalam pendidikan