STIM LPISTIM LPI

Jurnal Online Manajemen ELPEIJurnal Online Manajemen ELPEI

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Alfamidi wonomulyo. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang berbelanja atau melakukan pembelian di Alfamidi wonomulyo dengan perhitungan pengambilan populasi tiga bulan waktu penelitian yang berjumlah sebanyak 9.000 orang, penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin sehingga mendapatkan hasil jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 99 responden untuk menjawab penyebaran kuesioner yang dibagikan oleh peneliti. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Alfamidi wonomulyo, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Alfamidi wonomulyo, serta harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Alfamidi wonomulyo. Pada variabel Harga diharapkan perusahaan dapat meningkatkan keterjangkauan harga kepada setiap konsumen agar memudahkan konsumen dalam menagambil sebuah keputusan pembelian diAlfamidi sehingga menguntungkan sebuah perusahaan.

Variabel Harga memiliki pengaruh parsial terhadap Keputusan Pembelian di PT.Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh parsial terhadap Keputusan Pembelian di PT.Variabel Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di PT.

Penelitian lanjutan dapat mengkaji pengaruh faktor lain seperti kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Studi ini juga dapat diperluas ke lokasi lain untuk memvalidasi hasil penelitian. Selain itu, penelitian dapat mengeksplorasi peran pemasaran digital dalam memengaruhi perilaku konsumen.

  1. Vol. 1 No. 1 (2020): (JIHHP) Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (November 2020) | Jurnal Ilmu Hukum,... doi.org/10.38035/jihhp.v1i1Vol 1 No 1 2020 JIHHP Jurnal Ilmu Hukum Humaniora dan Politik November 2020 Jurnal Ilmu Hukum doi 10 38035 jihhp v1i1
  2. Vol. 3 No. 2 (2021): Widya Manajemen | Widya Manajemen. widya manajemen skip main content navigation... ejournal.unhi.ac.id/index.php/widyamanajemen/issue/view/89Vol 3 No 2 2021 Widya Manajemen Widya Manajemen widya manajemen skip main content navigation ejournal unhi ac index php widyamanajemen issue view 89
  1. #harga kualitas produk#harga kualitas produk
  2. #pengaruh harga produk#pengaruh harga produk
Read online
File size473.03 KB
Pages10
DMCAReport

Related /

ads-block-test