Faktor Dominan Supervisi Files
HTPHTP Pada variabel dominan adalah proses penerimaan dengan 5. 24 (95% CI OR = 2. 585-10.656). Kesimpulannya adalah kepuasan pasien akan tinggi jika pelayananPada variabel dominan adalah proses penerimaan dengan 5. 24 (95% CI OR = 2. 585-10.656). Kesimpulannya adalah kepuasan pasien akan tinggi jika pelayanan
HTPHTP 010; Exp(B)=0. 262). Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor lingkungan permukiman, khususnya jenis lantai dan plafon rumah, berkontribusi010; Exp(B)=0. 262). Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor lingkungan permukiman, khususnya jenis lantai dan plafon rumah, berkontribusi
HTPHTP Mahasiswa perlu meningkatkan pengetahuan tentang pencegahan penyakit tidak menular dan memanfaatkan media elektronik serta tenaga kesehatan. UniversitasMahasiswa perlu meningkatkan pengetahuan tentang pencegahan penyakit tidak menular dan memanfaatkan media elektronik serta tenaga kesehatan. Universitas
HTPHTP Sumber data dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dengan survey melalui kuesioner online. Sampel dalam penelitian adalah mahasiswa UniversitasSumber data dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dengan survey melalui kuesioner online. Sampel dalam penelitian adalah mahasiswa Universitas
HTPHTP Desain penelitian cross sectional, dengan sampel Wanita Usia Subur (WUS) berjumlah 84 orang. Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling denganDesain penelitian cross sectional, dengan sampel Wanita Usia Subur (WUS) berjumlah 84 orang. Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling dengan
HTPHTP Oleh karena itu, pasien DM tipe 2 perlu untuk melakukan manajemen stres yang baik, pemeriksaan kesehatan secara berkala, rutin cek gula darah, serta melakukanOleh karena itu, pasien DM tipe 2 perlu untuk melakukan manajemen stres yang baik, pemeriksaan kesehatan secara berkala, rutin cek gula darah, serta melakukan
STKIP PERSADASTKIP PERSADA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 139 pelaku UMKM. Data dikumpulkanPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 139 pelaku UMKM. Data dikumpulkan
STIEPARISTIEPARI Packaging berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian konsumen Niten Jamu Semarang, karena kualitas bahan kemasan dan nilai estetika yang kurang memadai.Packaging berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian konsumen Niten Jamu Semarang, karena kualitas bahan kemasan dan nilai estetika yang kurang memadai.
STIEPARISTIEPARI Untuk meningkatkan loyalitas, diperlukan peningkatan sikap ramah tamah karyawan, rasa aman bagi pelanggan, serta perbaikan semua aspek fasilitas, baikUntuk meningkatkan loyalitas, diperlukan peningkatan sikap ramah tamah karyawan, rasa aman bagi pelanggan, serta perbaikan semua aspek fasilitas, baik
STIEPARISTIEPARI Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan tamu di Kliri Coffee and Space Semarang. KualitasPenelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan tamu di Kliri Coffee and Space Semarang. Kualitas
STIEPARISTIEPARI Maka hasil uji analisis regresi berganda menunjukkan nilai F yang signifikan, dengan nilai korelasi determinasi adjusted R2 square sebesar 0,604. Hal iniMaka hasil uji analisis regresi berganda menunjukkan nilai F yang signifikan, dengan nilai korelasi determinasi adjusted R2 square sebesar 0,604. Hal ini
UNTANUNTAN RPP Matematika pada materi menghitung luas trapesium dan lingkaran dengan Model Pembelajaran STAD di kelas VI SDN 001 Teluk Sebong, pada kegiatan intiRPP Matematika pada materi menghitung luas trapesium dan lingkaran dengan Model Pembelajaran STAD di kelas VI SDN 001 Teluk Sebong, pada kegiatan inti