Pasien Rawat Jalan Files
HTPHTP Pada variabel dominan adalah proses penerimaan dengan 5. 24 (95% CI OR = 2. 585-10.656). Kesimpulannya adalah kepuasan pasien akan tinggi jika pelayananPada variabel dominan adalah proses penerimaan dengan 5. 24 (95% CI OR = 2. 585-10.656). Kesimpulannya adalah kepuasan pasien akan tinggi jika pelayanan
HTPHTP Dari 391 data ditemukan bahwa, kode S (cedera) merupakan yang terbanyak dengan 180 kasus, diikuti oleh kode D (neoplasma) terbanyak dengan 132 kasus. SepuluhDari 391 data ditemukan bahwa, kode S (cedera) merupakan yang terbanyak dengan 180 kasus, diikuti oleh kode D (neoplasma) terbanyak dengan 132 kasus. Sepuluh
UDBUDB Target perjam 25 pasien perjam per petugas. Jumlah jam kerja pertahun 2115 jam. Kebutuhan penambahan tenaga kerja berdasarkan FTE adalah 1 petugas. CapaianTarget perjam 25 pasien perjam per petugas. Jumlah jam kerja pertahun 2115 jam. Kebutuhan penambahan tenaga kerja berdasarkan FTE adalah 1 petugas. Capaian
ARIKESIARIKESI Untuk membangun citra merek yang unggul di era digital, rumah sakit kelas C harus mengintegrasikan pengembangan platform digital dengan strategi pemasaranUntuk membangun citra merek yang unggul di era digital, rumah sakit kelas C harus mengintegrasikan pengembangan platform digital dengan strategi pemasaran
UDBUDB Analisis data dilakukan menggunakan model interaktif dari Miles dan Huberman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan biometrik meningkatkan keamananAnalisis data dilakukan menggunakan model interaktif dari Miles dan Huberman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan biometrik meningkatkan keamanan
POLTEKKES PONTIANAKPOLTEKKES PONTIANAK Data dikumpulkan menggunakan kuesioner SERVQUAL, PTP‑SQ (Physical Therapy Patient Satisfaction Questionnaire), dan General Rehabilitation Adherence ScaleData dikumpulkan menggunakan kuesioner SERVQUAL, PTP‑SQ (Physical Therapy Patient Satisfaction Questionnaire), dan General Rehabilitation Adherence Scale
SAINSSAINS Oleh karena itu, disarankan agar Rumah Sakit X meningkatkan kualitas pelayanan di lima dimensi yang ada untuk mencapai standar kepuasan yang diharapkan.Oleh karena itu, disarankan agar Rumah Sakit X meningkatkan kualitas pelayanan di lima dimensi yang ada untuk mencapai standar kepuasan yang diharapkan.
UnwahasUnwahas Persentase interaksi obat yang potensial menurut keparahan adalah 33,71% (minor), 62,29% (moderate), dan 4% (major). Rekomendasi penanganan untuk interaksiPersentase interaksi obat yang potensial menurut keparahan adalah 33,71% (minor), 62,29% (moderate), dan 4% (major). Rekomendasi penanganan untuk interaksi
UDBUDB Saran sebaiknya coder lebih teliti dalam membaca informasi medis dan perlu diadakan pelatihan tentang koding untuk meningkatkan pengetahuan petugas coderSaran sebaiknya coder lebih teliti dalam membaca informasi medis dan perlu diadakan pelatihan tentang koding untuk meningkatkan pengetahuan petugas coder
DINASTIPUBDINASTIPUB Layanan dokter, layanan tenaga medis lain, fasilitas, kemudahan akses, dan waktu tunggu tidak secara langsung memengaruhi loyalitas, tetapi berpengaruhLayanan dokter, layanan tenaga medis lain, fasilitas, kemudahan akses, dan waktu tunggu tidak secara langsung memengaruhi loyalitas, tetapi berpengaruh
UNMUNM 200 orang, dengan sampel sebanyak 92 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan200 orang, dengan sampel sebanyak 92 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan