Siswa Laki Files
LAAROIBALAAROIBA Pada siklus II dilakukan perbaikan dari siklus I, sehingga nilai rata-rata siswa meningkat menjadi 80,32% dan pada siklus III dilakukan perbaikan dariPada siklus II dilakukan perbaikan dari siklus I, sehingga nilai rata-rata siswa meningkat menjadi 80,32% dan pada siklus III dilakukan perbaikan dari
UMPWRUMPWR Oleh karena itu, pembelajaran robotik perlu dirancang lebih baik untuk menumbuhkan keterampilan ilmiah dasar dalam konteks IPA. Desain pembelajaran iniOleh karena itu, pembelajaran robotik perlu dirancang lebih baik untuk menumbuhkan keterampilan ilmiah dasar dalam konteks IPA. Desain pembelajaran ini
SCADINDEPENDENTSCADINDEPENDENT The findings indicate a significant difference in SPS mastery based on gender, but not between the study programs. Student teachers studying Biology andThe findings indicate a significant difference in SPS mastery based on gender, but not between the study programs. Student teachers studying Biology and
KJPUPIKJPUPI Uji perbedaan rata-rata digunakan untuk menganalisis data dan membandingkan kinerja kedua kelompok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan mediaUji perbedaan rata-rata digunakan untuk menganalisis data dan membandingkan kinerja kedua kelompok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan media
YASIN ALSYSYASIN ALSYS Peneliti menemukan beberapa masalah terkait penggunaan humor, antara lain: (1) sebagian siswa berisik dan tidak fokus belajar; (2) respon siswa terhadapPeneliti menemukan beberapa masalah terkait penggunaan humor, antara lain: (1) sebagian siswa berisik dan tidak fokus belajar; (2) respon siswa terhadap
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Analisis Rasch mengidentifikasi bahwa item I10 dan I7 tidak memenuhi kriteria kecocokan dan perlu direvisi, sementara lima item lain memenuhi semua kriteriaAnalisis Rasch mengidentifikasi bahwa item I10 dan I7 tidak memenuhi kriteria kecocokan dan perlu direvisi, sementara lima item lain memenuhi semua kriteria
EDUPEDEDUPED Hal ini dibuktikan adanya peningkatan prestasi belajar dari siklus 1 ke siklus 2 meningkat 9,99 point sedangkan dari siklus 2 ke siklus 3 meningkat 7,53Hal ini dibuktikan adanya peningkatan prestasi belajar dari siklus 1 ke siklus 2 meningkat 9,99 point sedangkan dari siklus 2 ke siklus 3 meningkat 7,53
UNHASUNHAS Data dikumpulkan melalui tes berpikir kritis yang valid dan reliabel, lalu dianalisis dengan uji-t. Hasil menunjukkan peningkatan signifikan kemampuanData dikumpulkan melalui tes berpikir kritis yang valid dan reliabel, lalu dianalisis dengan uji-t. Hasil menunjukkan peningkatan signifikan kemampuan
UMPWRUMPWR Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan Rasch Analysis Model (RAM). Berdasarkan hasil analisis menggunakan Analisis Rasch diketahui bahwa keterampilanData yang diperoleh kemudian dianalisis dengan Rasch Analysis Model (RAM). Berdasarkan hasil analisis menggunakan Analisis Rasch diketahui bahwa keterampilan
INTELEKTUALINTELEKTUAL Temuan menunjukkan bahwa jenis kelamin, budaya, dan keyakinan agama berperan signifikan sebagai determinan partisipasi perempuan dalam olahraga. BerdasarkanTemuan menunjukkan bahwa jenis kelamin, budaya, dan keyakinan agama berperan signifikan sebagai determinan partisipasi perempuan dalam olahraga. Berdasarkan