Model Pembelajaran Group Investigation Files
IRPIIRPI RMSE dari model NN secara signifikan lebih rendah pada 26256351.509, yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya dan menunjukkan akurasi prediksi dan kinerjaRMSE dari model NN secara signifikan lebih rendah pada 26256351.509, yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya dan menunjukkan akurasi prediksi dan kinerja
OJSOJS Hasil ini dapat menjadi dasar untuk menciptakan metode pembelajaran yang lebih kreatif yang mendukung pertumbuhan siswa secara optimal dalam pendidikanHasil ini dapat menjadi dasar untuk menciptakan metode pembelajaran yang lebih kreatif yang mendukung pertumbuhan siswa secara optimal dalam pendidikan
OJSOJS Filosofi model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation adalah konstruktivisme, yaitu metode pembelajaran di mana siswa secara aktif mencari danFilosofi model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation adalah konstruktivisme, yaitu metode pembelajaran di mana siswa secara aktif mencari dan
EDUPEDEDUPED Data penelitian ini di peroleh dengan cara 1) Observasi; 2) Tes; dan 3) Dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa:Data penelitian ini di peroleh dengan cara 1) Observasi; 2) Tes; dan 3) Dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa:
EDUPEDEDUPED Penelitian ini diharapkan dapat memecahkan masalah yang dihadapi guru, yaitu meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas XI. 2 MAN KotaPenelitian ini diharapkan dapat memecahkan masalah yang dihadapi guru, yaitu meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas XI. 2 MAN Kota
EDUPEDEDUPED Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) pengaruh penerapan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap kemampuan pemahaman konsep matematisTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) pengaruh penerapan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis
MAHADEWAMAHADEWA Dari hasil yang didapat penulis memiliki keyakinan bahwa jika model Project based learning pada pembuatan comic strips project diterapkan pada pembelajaranDari hasil yang didapat penulis memiliki keyakinan bahwa jika model Project based learning pada pembuatan comic strips project diterapkan pada pembelajaran
MAHADEWAMAHADEWA Penelitian tindakan kelas ini berhasil meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa melalui model pembelajaran Group Investigation. Pada siklusPenelitian tindakan kelas ini berhasil meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa melalui model pembelajaran Group Investigation. Pada siklus
MAHADEWAMAHADEWA Model ini juga meningkatkan hasil belajar siswa, di mana rata-rata nilai meningkat dari 65,45 ke 77,17 dan ketuntasan klasikal dari 58% ke 94%. RekomendasinyaModel ini juga meningkatkan hasil belajar siswa, di mana rata-rata nilai meningkat dari 65,45 ke 77,17 dan ketuntasan klasikal dari 58% ke 94%. Rekomendasinya
MAHADEWAMAHADEWA Subjek dalam penelitian adalah siswa kelas X MIPA 3 SMA Negeri 1 Kedunggalar semester 2 tahun pelajaran 2018/2019 berjumlah 32 orang. Objek penelitianSubjek dalam penelitian adalah siswa kelas X MIPA 3 SMA Negeri 1 Kedunggalar semester 2 tahun pelajaran 2018/2019 berjumlah 32 orang. Objek penelitian
UNMUNM Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa yang diajarkan dengan model POEW memiliki kemampuan menulis yang signifikan lebih baik daripada siswa yang tidakHasil penelitian menunjukkan bahwa siswa yang diajarkan dengan model POEW memiliki kemampuan menulis yang signifikan lebih baik daripada siswa yang tidak