Validitas Konstruk Files
GOMITGOMIT Versi Indonesia K-10 memiliki validitas konstruk yang dapat diterima untuk mengukur tingkat distress psikologis pada lansia dengan disabilitas di Bandung.meskiVersi Indonesia K-10 memiliki validitas konstruk yang dapat diterima untuk mengukur tingkat distress psikologis pada lansia dengan disabilitas di Bandung.meski
EDUPEDEDUPED Secara umum, item dalam instrumen telah mampu merepresentasikan konstruk minat belajar siswa dengan cukup baik, meskipun masih ada beberapa item yang perluSecara umum, item dalam instrumen telah mampu merepresentasikan konstruk minat belajar siswa dengan cukup baik, meskipun masih ada beberapa item yang perlu
UNDIPUNDIP Metode: Instrumen dikembangkan menggunakan pedoman kembangan skala DeVellis (2017) dan diverifikasi melalui studi potong lintas. Sebanyak 20 wanita terlibatMetode: Instrumen dikembangkan menggunakan pedoman kembangan skala DeVellis (2017) dan diverifikasi melalui studi potong lintas. Sebanyak 20 wanita terlibat
UNDIPUNDIP Kesimpulan: Kompetensi IPHN terbukti valid, reliabel, dan memiliki keandalan psikometrik yang kuat, namun beberapa program IHP‑FA tidak dapat dicapaiKesimpulan: Kompetensi IPHN terbukti valid, reliabel, dan memiliki keandalan psikometrik yang kuat, namun beberapa program IHP‑FA tidak dapat dicapai
PUSKOMCERIAPUSKOMCERIA Penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan GABI secara signifikan meningkatkan penguasaan kalimat efektif mahasiswa dibandingkan dengan penggunaan mediaPenelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan GABI secara signifikan meningkatkan penguasaan kalimat efektif mahasiswa dibandingkan dengan penggunaan media
Useful /
UPIUPI Kombinasi tiga mode pemeliharaan tanah dengan dua rezim air menunjukkan bahwa mode sapping dan sickle memberikan hasil terbaik pada kebanyakan parameter,Kombinasi tiga mode pemeliharaan tanah dengan dua rezim air menunjukkan bahwa mode sapping dan sickle memberikan hasil terbaik pada kebanyakan parameter,
UNDIPUNDIP Data dikumpulkan dari 178 subjek menggunakan teknik sampling penyakit tetap, yang terdiri dari 56 kasus perilaku kebersihan genital buruk dan 122 kontrolData dikumpulkan dari 178 subjek menggunakan teknik sampling penyakit tetap, yang terdiri dari 56 kasus perilaku kebersihan genital buruk dan 122 kontrol
CERICCERIC Responden dalam penelitian ini dipilih secara purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah ibu yang memiliki bayi usia 6-12 bulan sebanyak 80Responden dalam penelitian ini dipilih secara purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah ibu yang memiliki bayi usia 6-12 bulan sebanyak 80
CERICCERIC Manajemen untuk mengatasi nyeri saat haid diantaranya adalah dengan mengonsumsi obat pereda nyeri haid. Saat ini masyarakat mulai beralih untuk menggunakanManajemen untuk mengatasi nyeri saat haid diantaranya adalah dengan mengonsumsi obat pereda nyeri haid. Saat ini masyarakat mulai beralih untuk menggunakan
Related /
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Hasilnya menunjukkan bahwa siswa dengan kesadaran metakognisi tinggi dapat menyelesaikan semua indikator literasi matematika, termasuk evaluasi hasil,Hasilnya menunjukkan bahwa siswa dengan kesadaran metakognisi tinggi dapat menyelesaikan semua indikator literasi matematika, termasuk evaluasi hasil,
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI (1) Kemampuan problem posing matematis siswa yang memperoleh pembelajaran dengan strategi FSLC lebih baik daripada yang memperoleh pembelajaran biasa.(1) Kemampuan problem posing matematis siswa yang memperoleh pembelajaran dengan strategi FSLC lebih baik daripada yang memperoleh pembelajaran biasa.
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Sedangkan 37,91% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari 17 sampel yang diambil, mahasiswa yang termasuk kategori FD sebanyak 4 orang dan termasuk kategoriSedangkan 37,91% dipengaruhi oleh faktor lain. Dari 17 sampel yang diambil, mahasiswa yang termasuk kategori FD sebanyak 4 orang dan termasuk kategori
IKIP SILIWANGIIKIP SILIWANGI Kedua model pembelajaran kooperatif learning kelas tipe STAD dan tipe kelas TPS dilihat keefektifannya, lebih efektif kelas tipe STAD dibandingkan denganKedua model pembelajaran kooperatif learning kelas tipe STAD dan tipe kelas TPS dilihat keefektifannya, lebih efektif kelas tipe STAD dibandingkan dengan