Siswa Kelas Ii Files
JOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWAJOURNALFKIPUNIVERSITASBOSOWA Setelah menganalisis data, diperoleh bahwa rata-rata skor pre-test adalah 52,96 dan rata-rata skor post-test adalah 76,67. Nilai signifikansi yang dihitungSetelah menganalisis data, diperoleh bahwa rata-rata skor pre-test adalah 52,96 dan rata-rata skor post-test adalah 76,67. Nilai signifikansi yang dihitung
LAAROIBALAAROIBA Berdasarkan observasi penulis pada siswa kelas IX MTs Al-Irsyadiyah Kabupaten Bogor. Sebagian siswa masih mengalami kesulitan untuk aktif dalam materiBerdasarkan observasi penulis pada siswa kelas IX MTs Al-Irsyadiyah Kabupaten Bogor. Sebagian siswa masih mengalami kesulitan untuk aktif dalam materi
LAAROIBALAAROIBA Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran think talk write dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada tema daerah tempat tinggalkuDengan demikian dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran think talk write dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada tema daerah tempat tinggalku
JURNALFKIPUNTADJURNALFKIPUNTAD Metode yang digunakan adalah desain pre-eksperimental dengan studi kasus satu kali, melibatkan siswa kelas sepuluh di sebuah SMA di Kota Bandung sebagaiMetode yang digunakan adalah desain pre-eksperimental dengan studi kasus satu kali, melibatkan siswa kelas sepuluh di sebuah SMA di Kota Bandung sebagai
UBUB Hal ini menjadi bukti bahwa edukasi lingkungan berbasis praktik sederhana tidak hanya memperkuat pengetahuan konseptual, tetapi juga melatih keterampilanHal ini menjadi bukti bahwa edukasi lingkungan berbasis praktik sederhana tidak hanya memperkuat pengetahuan konseptual, tetapi juga melatih keterampilan
MAHADEWAMAHADEWA 000 < 0. 05. Kesimpulan penelitian menyatakan penggunaan MOBUSAN berdampak signifikan pada kemampuan memahami konsep budaya Indonesia siswa kelas IV SD000 < 0. 05. Kesimpulan penelitian menyatakan penggunaan MOBUSAN berdampak signifikan pada kemampuan memahami konsep budaya Indonesia siswa kelas IV SD
EDUPEDEDUPED Metodologi – Penelitian ini memanfaatkan pendekatan Action Research Kelas (CAR), dilaksanakan dalam dua siklus yang terdiri dari perencanaan, pelaksanaan,Metodologi – Penelitian ini memanfaatkan pendekatan Action Research Kelas (CAR), dilaksanakan dalam dua siklus yang terdiri dari perencanaan, pelaksanaan,
UNISLAUNISLA Pada kebanyakan orang, penguasaan keterampilan berbicara merupakan aspek paling krusial dalam belajar bahasa asing, dan keberhasilan penguasaan bahasaPada kebanyakan orang, penguasaan keterampilan berbicara merupakan aspek paling krusial dalam belajar bahasa asing, dan keberhasilan penguasaan bahasa
UNISLAUNISLA Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi siswa tentang potensi dan manfaat penggunaan metode Extending Concept Through Language Activities (ECOLA)Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi siswa tentang potensi dan manfaat penggunaan metode Extending Concept Through Language Activities (ECOLA)
UNISLAUNISLA Penggunaan teknik ini juga menunjukkan potensi untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan, sehingga mendorong partisipasiPenggunaan teknik ini juga menunjukkan potensi untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan, sehingga mendorong partisipasi
OJSOJS Untuk kelas kontrol pada nilai pre-test yaitu 48,611 dan nilai post-testnya 72,778. Hal ini menunjukkan terdapat peningkatan rata-rata nilai sebesar 31,13%Untuk kelas kontrol pada nilai pre-test yaitu 48,611 dan nilai post-testnya 72,778. Hal ini menunjukkan terdapat peningkatan rata-rata nilai sebesar 31,13%
OJSOJS Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya keaktifan siswa dalam kelas pada pembelajaran PPKn di SDK Liang Bua dan untuk mengetahui strategi pengelolaanPenelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya keaktifan siswa dalam kelas pada pembelajaran PPKn di SDK Liang Bua dan untuk mengetahui strategi pengelolaan