Kemampuan Berpikir Kritis Files
ITBITB Jenis penelitian adalah kuasi eksperimen dengan desain pretest–posttest. Populasi adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan, dan sampelJenis penelitian adalah kuasi eksperimen dengan desain pretest–posttest. Populasi adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan, dan sampel
ITBITB Metode penelitian yang digunakan adalah kuasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Populasi penelitian adalah seluruh siswaMetode penelitian yang digunakan adalah kuasi eksperimen dengan desain pretest-posttest control group design. Populasi penelitian adalah seluruh siswa
STKIP SINGKAWANGSTKIP SINGKAWANG Sampel dipilih secara cluster random sampling yang terdiri dari dua kelas, yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data kemampuan berpikir kritis danSampel dipilih secara cluster random sampling yang terdiri dari dua kelas, yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Data kemampuan berpikir kritis dan
UNYUNY Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis tergolong sedang, sedangkan peningkatan self-regulated learning tergolong tinggi. Oleh karena itu, modelPeningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis tergolong sedang, sedangkan peningkatan self-regulated learning tergolong tinggi. Oleh karena itu, model
UPIUPI Data kemampuan berpikir kritis dikumpulkan melalui tes esai dan dianalisis dengan uji-t. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan model pembelajaranData kemampuan berpikir kritis dikumpulkan melalui tes esai dan dianalisis dengan uji-t. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan model pembelajaran
UINUIN Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan model PBL terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa. Peningkatan nilai rata-rata kelasHasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan model PBL terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa. Peningkatan nilai rata-rata kelas
USKUSK Ini memiliki implikasi penting untuk mempertahankan sastra dalam kurikulum ELT Indonesia karena berpikir kritis dan toleransi adalah dua kualitas yangIni memiliki implikasi penting untuk mempertahankan sastra dalam kurikulum ELT Indonesia karena berpikir kritis dan toleransi adalah dua kualitas yang
UNYUNY Siswa yang belajar dengan model pembelajaran seminar Socrates menunjukkan hasil lebih tinggi daripada siswa yang belajar dengan model pembelajaran langsung.Siswa yang belajar dengan model pembelajaran seminar Socrates menunjukkan hasil lebih tinggi daripada siswa yang belajar dengan model pembelajaran langsung.
UNYUNY Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Data dikumpulkan dari halaman-halaman facebook yang diamati dari responden yang mengambil mataPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Data dikumpulkan dari halaman-halaman facebook yang diamati dari responden yang mengambil mata