Bahasa Inggris Mahasiswa Files
RCSDEVELOPMENTRCSDEVELOPMENT Dalam hal ini kegiatan AjarMI dilakukan di SMP Negeri 5 Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini memberikan tanggungjawab kepada mahasiswa untuk membantuDalam hal ini kegiatan AjarMI dilakukan di SMP Negeri 5 Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini memberikan tanggungjawab kepada mahasiswa untuk membantu
UNYUNY Temuan menunjukkan bahwa kesalahan paling sering terjadi dalam tanda baca, tata bahasa, kapitalisasi, dan ejaan. Penelitian ini memperluas literatur terbatasTemuan menunjukkan bahwa kesalahan paling sering terjadi dalam tanda baca, tata bahasa, kapitalisasi, dan ejaan. Penelitian ini memperluas literatur terbatas
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini memanfaatkan kuesioner tertutup tentang strategi regulasi motivasi dan wawancara semi-struktural untuk mengumpulkan data. Temuan pertamaPenelitian ini memanfaatkan kuesioner tertutup tentang strategi regulasi motivasi dan wawancara semi-struktural untuk mengumpulkan data. Temuan pertama
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Sementara itu, 24,9% mahasiswa berada dalam kategori rendah, mengindikasikan tingkat kepercayaan diri yang lebih stabil dalam situasi berbicara, sedangkanSementara itu, 24,9% mahasiswa berada dalam kategori rendah, mengindikasikan tingkat kepercayaan diri yang lebih stabil dalam situasi berbicara, sedangkan
IAIN KEDIRIIAIN KEDIRI Penelitian ini menunjukkan bahwa mahasiswa dan dosen memandang literasi multimodal digital sebagai berguna untuk pendidikan bahasa Inggris. ImplementasiPenelitian ini menunjukkan bahwa mahasiswa dan dosen memandang literasi multimodal digital sebagai berguna untuk pendidikan bahasa Inggris. Implementasi
RESEARCHSYNERGYPRESSRESEARCHSYNERGYPRESS Studi ini menyajikan tinjauan literatur sistematis (SLR) tentang penggunaan gamifikasi dalam ELT untuk anak-anak. Studi ini berfokus pada persimpanganStudi ini menyajikan tinjauan literatur sistematis (SLR) tentang penggunaan gamifikasi dalam ELT untuk anak-anak. Studi ini berfokus pada persimpangan
GOMITGOMIT Penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan Game Based Learning (GBL) dengan media teka‑teki silang dalam program English Course di Desa Selat memberikanPenelitian ini menunjukkan bahwa penerapan Game Based Learning (GBL) dengan media teka‑teki silang dalam program English Course di Desa Selat memberikan
UNMUNM Berdasarkan hasil analisis kebutuhan, program Bahasa Inggris direkomendasikan dengan tiga pilihan desain: berbasis Necessities (TSA), berbasis PSA, atauBerdasarkan hasil analisis kebutuhan, program Bahasa Inggris direkomendasikan dengan tiga pilihan desain: berbasis Necessities (TSA), berbasis PSA, atau
UNMUNM Hasil menunjukkan lima aspek membaca yang sulit dihadapi mahasiswa. Selain itu, strategi mereka dalam menyelesaikan bagian pemahaman bacaan ujian TOEFLHasil menunjukkan lima aspek membaca yang sulit dihadapi mahasiswa. Selain itu, strategi mereka dalam menyelesaikan bagian pemahaman bacaan ujian TOEFL
USKUSK Lebih lanjut, panjang pertanyaan di bagian A tidak memengaruhi jumlah waktu yang dihabiskan mahasiswa untuk menyelesaikan bagian A dan tidak menyebabkanLebih lanjut, panjang pertanyaan di bagian A tidak memengaruhi jumlah waktu yang dihabiskan mahasiswa untuk menyelesaikan bagian A dan tidak menyebabkan