BERUGAKBACABERUGAKBACA
BEGIBUNG: Jurnal Penelitian MultidisiplinBEGIBUNG: Jurnal Penelitian MultidisiplinPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon siswa kelas XII IPA mengikuti AMBK menggunakan aplikasi e-ujian browse pada mata pelajaran fisika. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII IPA sebanyak 18 siswa. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket yang berisi 5 pernyataan.
Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah bahwa sebanyak 16 siswa menjawab angket yang berisi pernyataan mengenai pelaksanaan proses evaluasi (AMBK) dengan menggunakan aplikasi website e-ujian jumlah dari rata-rata siswa menjawab angket yaitu sebanyak 52,4% dimana berdasarkan tabel 1 persentase tersebut berada pada kategori kurang memuaskan.
Penelitian lanjutan dapat dilakukan dengan mengembangkan aplikasi e-ujian yang lebih efektif dan efisien, serta meningkatkan kualitas media penunjang yang digunakan. Selain itu, penelitian lanjutan juga dapat dilakukan dengan mengevaluasi dampak penggunaan aplikasi e-ujian terhadap hasil belajar siswa. Oleh karena itu, penelitian lanjutan dapat membantu meningkatkan kualitas pembelajaran dan evaluasi di sekolah.
| File size | 405.22 KB |
| Pages | 6 |
| Short Link | https://juris.id/p-1mr |
| DMCA | Report |
Related /
ABULYATAMAABULYATAMA Kelas percepatan telah menjadi program penting di sekolah untuk siswa berbakat. Penelitian ini menganalisis perbedaan pencapaian antara siswa kelas percepatanKelas percepatan telah menjadi program penting di sekolah untuk siswa berbakat. Penelitian ini menganalisis perbedaan pencapaian antara siswa kelas percepatan
ABULYATAMAABULYATAMA Penelitian ini bersifat analitik desain parallel dengan pendekatan cross sectional study untuk mengidentifikasikan hubungan peran guru terhadap pengatahuanPenelitian ini bersifat analitik desain parallel dengan pendekatan cross sectional study untuk mengidentifikasikan hubungan peran guru terhadap pengatahuan
YBLIYBLI Selain itu pula, terjadi peningkatan pengetahuan peserta dan penguasaan akan materi penyuluhan, ditandai dengan 17 orang peserta yang memahami dari 20Selain itu pula, terjadi peningkatan pengetahuan peserta dan penguasaan akan materi penyuluhan, ditandai dengan 17 orang peserta yang memahami dari 20
ABULYATAMAABULYATAMA Penelitian ini menggunakan studi kasus dengan analisis deskriptif. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas X MIPA-1 di SMAN 1 Mesjid Raya. Untuk mengumpulkanPenelitian ini menggunakan studi kasus dengan analisis deskriptif. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas X MIPA-1 di SMAN 1 Mesjid Raya. Untuk mengumpulkan
BERUGAKBACABERUGAKBACA Sampel ditentukan secara full sampling yakni keseluruhan populasi sebagai sampel penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisisSampel ditentukan secara full sampling yakni keseluruhan populasi sebagai sampel penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis
BERUGAKBACABERUGAKBACA Kontribusi Manajemen Dalam Upaya Peningkatan Mutu Kinerja Dosen Pada Bidang Pendidikan Dan Pengajaran Di Prodi Manajemen Pendidikan Islam Fitk Iain SyekhKontribusi Manajemen Dalam Upaya Peningkatan Mutu Kinerja Dosen Pada Bidang Pendidikan Dan Pengajaran Di Prodi Manajemen Pendidikan Islam Fitk Iain Syekh
BERUGAKBACABERUGAKBACA Perkembangan sistem informasi di bidang teknologi informasi telah mengawali inovasi di berbagai bidang, salah satunya di bidang pendidikan. Fenomena Covid-19Perkembangan sistem informasi di bidang teknologi informasi telah mengawali inovasi di berbagai bidang, salah satunya di bidang pendidikan. Fenomena Covid-19
STTSIMPSONSTTSIMPSON Penulis akan menguraikan model pelayanan kontekstual ini dimana ada perjumpaan antara Injil dengan tradisi-tradisi Jawa Timuran yang masih dianut olehPenulis akan menguraikan model pelayanan kontekstual ini dimana ada perjumpaan antara Injil dengan tradisi-tradisi Jawa Timuran yang masih dianut oleh
Useful /
YBLIYBLI Pada tes akhir, skor tertinggi dalam rentang 91-100 dicapai oleh lima peserta dengan persentase 20 persen, dan skor terendah dalam rentang 61-70 dicapaiPada tes akhir, skor tertinggi dalam rentang 91-100 dicapai oleh lima peserta dengan persentase 20 persen, dan skor terendah dalam rentang 61-70 dicapai
ABULYATAMAABULYATAMA Namun, para pengajar umumnya belum mengetahui alat khusus yang dapat mengukur pemahaman dan kesalahan konsep. Novak mengacu pada teori Ausubel mengatakanNamun, para pengajar umumnya belum mengetahui alat khusus yang dapat mengukur pemahaman dan kesalahan konsep. Novak mengacu pada teori Ausubel mengatakan
YBLIYBLI Kondisi bencana kondisi kejadian atau peristiwa yang mengakibatkan kerugian, baik ekonomi, sosial maupun lingkungan, kepada manusia baik secara langsungKondisi bencana kondisi kejadian atau peristiwa yang mengakibatkan kerugian, baik ekonomi, sosial maupun lingkungan, kepada manusia baik secara langsung
BERUGAKBACABERUGAKBACA Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi langsung selama tiga bulan praktik kerja lapangan di hotelMetode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi langsung selama tiga bulan praktik kerja lapangan di hotel